Yamaha November

S1mple Pertimbangkan Rehat dari Panggung CS:GO Karena Ini!

faizalkamill
15/06/2022 14:30 WIB
S1mple Pertimbangkan Rehat dari Panggung CS:GO Karena Ini!
ESL Gaming

Oleksandr "s1mple" Kostyliev, salah satu pemain CS:GO terbaik di dunia, mempertimbangkan untuk rehat dari dunia kompetitif CS:GO. Hal ini disampaikan lewat cuitan di akun Twitter-nya setelah terjadi pergolakan di dalam tim NAVI. Sebelumnya NAVI telah melepas Kirill "Boombl4" Mikhaylov bulan lalu dengan alasan 'risiko reputasi tinggi'.

Setelah gagal mengikuti IEM Dallas 2022, BLAST Premier: Spring Finals 2022 menjadi turnamen pertama bagi skuad baru NAVI sejak PGL Antwerp Major 2022. Mereka mendatangkan Viktor "sdy" Orudzhev sebagai pemain pengganti sementara. Untuk mengisi kekosongan di kubu tim, Denis "electroNic" Sharipov mengambil peran sebagai IGL dalam tim mega bintang tersebut.

Taiwan Ecellence - Article Banner

NAVI CS:GO

Di tengah pergantian roster yang kontroversial ini, s1mple dalam sebuah wawancara menyampaikan bahwa ia mungkin saja mengambil cuti dari kompetitif CS:GO untuk menata kembali hidupnya. Hal ini didukung dengan situasi NAVI yang hingga saat ini masih belum jelas.

Disampaikan bahwa cuitannya di atas memang berhubungan dengan kondisi tim saat ini. Dia kemudian menjelaskan tentang masa depan dari roster NAVI saat ini dan mengatakan bahwa ia tidak yakin apa yang akan terjadi kepada para pemain kedepannya.

"Mungkin saya akan istirahat, karena saya perlu melakukan sesuatu dalam hidup, saya harus pindah rumah, saya perlu mengurus banyak dokumen, ketika turnamen demi turnamen berlangsung, saya tidak punya waktu,” ucap s1mple.

S1mple/HLTV

S1mple kemudian menjelaskan bahwa rekan setimnya pun sudah ada yang berkeluarga tetapi ia sendiri belum punya tempat tinggal untuk pulang setelah bermain turnamen demi turnamen.

"Saya tidak punya apartemen sekarang atau rumah di mana saya selalu bisa tinggal, itu masalah utama. Saya perlu mengatur hidup saya, saya ingin bermain dan streaming dan tidak khawatir tentang hal lain, tidak bepergian dengan tas yang sama selama enam bulan. Saya tinggal di mana saja, hanya bepergian dan bepergian, dan saya lelah secara mental karena ini."

Saat ini s1mple dan skuad NAVI berada di Lisbon Portugal untuk bermain di BLAST Premier: Spring Finals 2022. Apakah s1mple akan memutuskan rehat dari kompetitif setelah turnamen ini? Kita tunggu saja ya Sobat Esports kabar selanjutnya.