Susul Luminosity, Dignitas Pamit Dari Kancah CS:GO!

Dandesignlab
18/06/2022 14:00 WIB
Susul Luminosity, Dignitas Pamit Dari Kancah CS:GO!
Twitter

Setelah diumumkannya perpisahan Luminosity dari CS:GO tempo lalu, salah satu organisasi esports CS:GO yang paling berperan, Dignitas, resmi pamit dari skena kompetitif selang satu bulan pasca melakukan benching dan mentransfer seluruh rosternya.

Organisasi mengungkap bahwa mereka mencoba sejumlah beberapa roster selama periode sementara. Dan setelah itu, mereka memutuskan demi kepentingan terbaik seluruh tim bahwa mereka akan memberi kesempatan kepada semua pemain dan pelatih untuk mengeksplorasi opsi lain dan mengumumkan perpisahannya dari CS:GO untuk ke depannya.

Lineup Dignitas Swedia telah dibubarkan saat mereka mengumumkan keluarnya dari scene CS:GO untuk yang kedua kalinya. Pada Agustus 2018, adalah pertama kalinya Dignitas memutuskan untuk berpisah dengan seluruh lineupnya. Mereka tak terlihat di 2019, dan akhirnya mengumumkan comebacknya di Januari 2020.

Dan saat ini, Dignitas kembali mundur dari CS:GO dengan jangka waktu kurang lebih dua tahun kemudian. Berikut adalah rosternya;

  • Patrik "f0rest" Lindberg
  • Adam "friberg" Friberg
  • Håkon "hallzerk" Fjærli
  • Ludvig "HEAP" Alonso
  • Jonas "Lekr0" Olofsson
  • Faruk "pita" Pita (Coach)

Sebulan yang lalu, Dignitas memutuskan untuk mentransfer seluruh roster CS: GO mereka dengan pernyataan akan mencoba beberapa roster anyar dan mengumumkan lineup barunya 

Namun, yang menjadi alasan utama bubarnya Dignitas adalah absennya dari PGL Antwerpen Major 2022 akibat gagal lolos ke RMR A Eropa.

Sampai berjumpa lagi Dignitas.