Esports

BLAST Premier World Final 2022 Akan Digelar Di Abu Dhabi!

Dandesignlab
02/07/2022 17:00 WIB
BLAST Premier World Final 2022 Akan Digelar Di Abu Dhabi!
Twitter

Delapan tim CS:GO terbaik di seluruh dunia akan segera berpartisipasi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada bulan Desember 2022 untuk bertanding di BLAST Premier World Final dan akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama dari prize pool senilai US$1 juta. 

World Final akan digelar dari 14 hingga 18 Desember sejaligus menjadi tur pertama yang diselenggarakan dengan kemitraan perusahaan lokal Abu Dhabi Gaming. BLAST Premier World Final akan diselenggarakan di Etihad Arena di Pulau Yas.

PT Media Esports Indonesia

Saat ini hanya baru terdapat dua tim yang telah berada di bracket BLAST Premier World Final yaitu FaZe Clan & Natus Vincere. FaZe Clan berhasil mengamankan slot berkat memenangkan ESL Pro League S15 dan PGL Antwerp Major yang berakhir beberapa waktu lalu. Sementara Natus Vincere, mereka lolos lantaran menjadi juara di BLAST Premier Spring Finals. 

Slot berikutnya kemungkinan akan diisi oleh para pemenang Fall Finals, IEM Rio Major, dan ESL Pro League season 16. Tiga tim lain akan dipilih sesuai dengan papan peringkat global BLAST Premier. Informasi mengenai BLAST Premiere World Final masih akan diupdate dikesempatan berikutnya ya sobat esports!