Esports

Stewie2K & RUSH Dirumorkan Non-Aktif Dari Roster EG!

Dandesignlab
07/07/2022 12:00 WIB
Stewie2K & RUSH Dirumorkan Non-Aktif Dari Roster EG!
Twitter

Dilansir dari Blix.GG, Evil Geniuses dikabarkan akan memindahkan sang IGL Jake “Stewie2K” Yip dan William “RUSH” Wierzba dari lineup CS:GO utamanya ke daftar tidak aktif. 

Stewie2K diduga akan keluar dari lineup selang beberapa minggu pasca mantan asisten pelatih Paolo “EVY” Berbudeau mengaku bahwa ia tidak profesional dalam beberapa hal. Sebelumnya, Stewie2K dan RUSH tiba di EG bersama dengan autimatic jelang musim 2022. Namun, tim masih gagal menampilkan performa yang memuaskan di paruh pertama 2022.

PT Media Esports Indonesia

Sementara itu, EG dirumorkan hendak menghadirkan IGL asing untuk menggantikan posisi Stewie2K. EG digadang telah membidik eks-IGL Copenhagen Flames, Rasmus “HooXi” Nielsen dan Sanzhar “neaLaN” Iskhakov, serta menambahkan salah satu mantan OG, Valdemar “valde” Vangs untuk menggantikan RUSH.

Saat ini, EG memiliki tiga divisi CS:GO. Yang utama adalah lineup Stewie2K cs, sementara yang lainnya adalah eks-roster Carpe Diem dan Party Astronauts. Dua roster terakhir ini telah bergabung dengan EG pada bulan lalu sebagai bagian dari rencananya membentuk 15 roster jelang tahun depan.

Sebagai informasi, Lineup utama EG belum bertanding di tur resmi sejak akhir April ketika mereka gagal lolos pada akhir paruh pertama musim termasuk IEM Dallas dan IEM Cologne yang saat ini tengah berlangsung.