Nigma Galaxy Female Kampiun ESL Impact Valencia!

Dandesignlab
04/07/2022 11:00 WIB
Nigma Galaxy Female Kampiun ESL Impact Valencia!
Twitter

Kompetisi CS:GO ladies yang diselenggarakan di festival esports DreamHack Valencia, ESL Impact Valencia, telah ditutup oleh kemenangan dari Nigma Galaxy Female pasca mengalahkan FURIA Esports Female 2-0 di partai final playoff.

Atas kemenangan tersebut Nigma Galaxy Female berhak membawa bagian terbesar dari total hadiah senilai US$50.000. Sementara FURIA Esports Female yang berakhir sebagai runner-up berhasil mendapatkan US$20.000 diikuti oleh MIBR Female & Natus Vincere Javelins diurutan ke 3-4 senilai US$10.000.

Pencapaian Nigma Galaxy Female di ESL Impact Valencia merupakan trofi berikutnya setelah mereka berhasil menyabet juara di ESL Impact League S1 yang berakhir pada awal Juni 2022 kemarin. 

Sebagai penguasa kancah kompetitif CS:GO ladies, performa Nigma Galaxy Female tentu tidak diragukan lagi. Mereka berhasil finis tanpa terkalahkan sejak fase penyisihan grup hingga final melawan tim Brazil. Nigma Galaxy Female lolos ke playoff bersama dengan NAVI Javelins di grup A seusai mengalahkan BIG Equipa. Begitu juga dengan NAVI yang memulangkan BIG pada eliminator match.

Tak berhenti hanya menjadi juara, Ksenia "Vilga" Kluenkova juga berhasil meraih gelar MVP di Valencia dengan total 117 kills disepanjang acara. Tentunya, perolehan ini merupakan hasil yang memuaskan mengetahui visi Nigma Galaxy Female yang hendak mendominasi kancah kompetitif CS:GO sejak awal 2022. 

Congrats Nigma Galaxy Female!