Esports

Respect, s1mple Berikan Medali IEM Cologne 2022 Kepada Fans!

Dandesignlab
19/07/2022 16:00 WIB
Respect, s1mple Berikan Medali IEM Cologne 2022 Kepada Fans!
Twitter

Setelah finis sebagai runner-up bersama NaVi di IEM Cologne 2022, Oleksandr "s1mple" Kostyliev memberikan medali penghargaannya tersebut kepada para penggemar pada acara puncak grand final kemarin. 

Player papan atas berkebangsaan Ukraina tersebut terlihat melepaskan medali yang diberikan oleh Marketing Manager Intel, George Woo, dan melemparnya ke arah penggemar yang membuat para penonton sangat senang nan bergemuruh di stage. 

PT Media Esports Indonesia

Pada sesi interview pasca pertandingan bersama HLTV, s1mple beralasan bahwa medali yang dilemparnya tersebut akibat ruang tas yang tidak cukup lantaran terlalu banyak medali didalamnya. 

"Saya bepergian sepanjang waktu dengan tas saya dan tidak punya tempat untuk medali yang besar ini." Ungkap s1mple.

Medali yang dilemparkannya tersebut tentu bukanlah yang pertama kalinya. Meskipun dirinya kalah atas FaZe, namun ia tetap dinobatkan sebagai MVP IEM Cologne 2022 oleh HLTV berkat performa yang ditampilkan selama match. 

Partai final IEM Cologne 2022 kemarin merupakan seri CS:GO yang telah mencetak rekor penonton tertinggi selain Major. Di sisi yang lain, FaZe telah selangkah lebih dekat lagi dengan Intel Grand Slam senilai 1 juta USD atas kemenangannya tersebut. Respect s1mple!