Esports

BLAST Konfirmasi Keinginan untuk Gelar Major CS:GO!

Dandesignlab
22/07/2022 17:00 WIB
BLAST Konfirmasi Keinginan untuk Gelar Major CS:GO!
Twitter

BLAST merupakan salah satu penyelenggara turnamen yang paling produktif di kancah CS:GO pada tahun belakangan ini. Mereka telah banyak menyelenggarakan turnamen yang menampilkan tim-tim terbaik di dunia. 

BLAST beroperasi untuk kompetitif CS sejak November 2017. Meskipun telah memiliki jam terbang yang cukup lama, beberapa kabar mengatakan bahwa BLAST tidak tertarik ber-partner dengan Valve untuk menggelar Major lantaran menganggap akan mengalami kerugian finansial.

PT Media Esports Indonesia

Dan kini, klaim tersebut dibantah oleh sang Direktur Pelaksana dari BLAST yaitu Charlotte Kenny, di mana dirinya mengaku bahwa BLAST ingin menjadi tuan rumah CS:GO Major. 

Pada sesi interview bersama Pley.gg, Kenny berbicara bahwa BLAST telah mendapatkan banyak komentar dari para penggemar apakah mereka akan menggelar Major di waktu mendatang atau tidak.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, BLAST selalu mengimpikan untuk menjadi tuan rumah Major.

Selain itu, Kenny menambah bahwa ia dan BLAST hanya ingin menyelenggarakan Major terbaik yang pernah ada di sejarah CS dengan strategi yang cocok bagi mereka, tentunya pada waktu yang tepat. 

Di sisi lain, BLAST Major masih belum tersedia dalam waktu dekat. Saat ini ESL masih menjadi penyelenggara acara Major berikutnya.

ESL yang mendapatkan dukungan dari Arab Saudi juga akan menggelar acara yang di sponsori Valve di Brazil untuk pertama kalinya pada bulan Oktober yaitu IEM Rio. Wah, bakal seru sih ya sobat!