Yamaha

S1mple Sindir Valve Karena Tak Ada Peningkatan di CS:GO

faizalkamill
12/08/2022 12:00 WIB
S1mple Sindir Valve Karena Tak Ada Peningkatan di CS:GO
PGL

Sejak dirilis pada 21 Agustus 2012 lalu, CS:GO telah menjadi salah satu game FPS paling populer di dunia. Meski begitu, game yang hampir berumur satu dekade ini masih jauh dari kata sempurna karena masih hadirnya bug maupun cheater. Salah satu pemain top dunia Oleksandr "s1mple" Kostyliev baru-baru ini menyindir Valve yang dirasa belum meningkatkan game CS:GO dengan baik.

Dalam cuitannya di Twitter, s1mple mencurahkan isi pikirannya tentang game yang dicintainya tersebut. Ia merasa bahwa dirinya bisa meningkatkan performa game lebih baik dari apa yang Valve lakukan selama ini.

PT Media Esports Indonesia

"Hei CS:GO beri saya beberapa juta Dollar, saya akan membuat permainan Anda jadi lebih baik. Tidak bercanda, setidaknya angkanya akan bertambah," tulis s1mple.

Bintang Navi tersebut mengatakan hal ini setelah banyaknya masalah yang terdapat di dalam game selama bertahun-tahun. Banyak bug yang masih terjadi dan tidak terlihat ada niatan dari pihak pengembang untuk memperbaikinya.

ESL

Pemenang Major Stockholm 2021 tersebut menyampaikan bahwa ia akan memperbaiki gamenya untuk para profesional dan juga untuk menarik minat para pemain yang sudah jarang aktif.

“Saya akan membuat permainan Anda lebih baik, tidak hanya untuk profesional, tetapi juga untuk pemain yang jarang log in dan ingin menikmati permainan.”

S1mple mengatakan hal ini dengan menunjuk bahwa Valve bahkan tidak bisa memperbaiki bug kecerahan yang sering terjadi di dalam game. Komunitas yang melihat ini kemudian turut mendukung pendapat s1mple dan memberikan banyak bukti lain terkait masalah yang masih terjadi di game CS:GO.

Dengan s1mple datang secara terbuka untuk mengkritik game yang ia mainkan secara profesional bisa dilihat bahwa ia cukup peduli dengan gamenya dan ingin CS:GO untuk menjadi lebih baik lagi. Belum ada respon resmi dari Valve mengenai hal ini namun makin banyak fans dan pemain profesional yang mendukung tweet dari s1mple. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?