Yamaha Oktober

Terlalu Gembira, Tim CS:GO Wanita FURIA Patahkan Trofi Kejuaraan

faizalkamill
09/08/2022 15:00 WIB
Terlalu Gembira, Tim CS:GO Wanita FURIA Patahkan Trofi Kejuaraan
FURIA

Pada tanggal 6 Agustus 2022 lalu, tim CS:GO wanita FURIA berhasil menjuarai turnamen Gamers Club Masters Feminina V di Sao Paulo, Brazil. Terdapat kisah menarik tentang bagaimana mereka secara tidak sengaja merusak bagian dari trofi tersebut ketika terlalu gembira merayakan kemenangannya.

Dalam video singkat yang diunggah oleh FURIA memperlihatkan bagaimana terdapat bagian trofi yang patah ketika tim sedang merayakan kemenangan.

PT Media Esports Indonesia

Untungnya hanya sebuah bagian kecil dari trofi yang benar-benar patah. Seluruh tim sontak kaget ketika hal tersebut terjadi namun setelahnya mereka hanya tertawa melihat kejadian konyol tersebut.

FURIA Esports Female adalah salah satu tim di CS:GO wanita yang cukup menjanjikan. Di Gamers Club Masters Feminina V, mereka menyapu bersih upper bracket dan mengalahkan beberapa tim wanita Brasil lainnya sebelum mengalahkan MIBR Female di grand final.

Sebagai juara turnamen ini, FURIA mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 30.000 Real Brasil atau sekitar 86 juta Rupiah.

Tahun lalu, tim ini telah menjadi salah satu tim CS:GO wanita terbaik di Amerika Selatan. Mereka berhasil menang di berbagai acara regional termasuk Gamers Club Masters Feminina IV dan WESG 2021 Female Latin America: Brazil.

Dengan skena CS:GO wanita yang kini terus berkembang, FURIA Esports Female merupakan salah satu tim yang wajib diperhatikan.