Yamaha Oktober

Headtr1ck Gantikan S1mple di BLAST Premier Fall, Ini Alasannya!

faizalkamill
20/08/2022 14:00 WIB
Headtr1ck Gantikan S1mple di BLAST Premier Fall, Ini Alasannya!
IG: headtr1ckcs

Tim CS:GO Natus Vincere (NAVI) akan memulai babak grup dari BLAST Premier Fall tanpa pemain andalan mereka, Oleksandr “s1mple” Kostyliev. Dikabarkan bahwa s1mple sedang rehat sejenak karena masalah pribadi yang terjadi. Untuk mengisi kekosongan, NAVI memanggil pemain akademi mereka yaitu Danyyl “headtr1ck” Valitov untuk mengisi posisi sang bintang.

“Headtr1ck pemain NAVI Junior, sudah terbang ke kamp pelatihan tim dan mulai berlatih, akan menjadi pengganti sementara dari s1mple.”

PT Media Esports Indonesia

Danyyl “headtr1ck” Valitov/HLTV

“Kami juga akan memberitahu kalian ketika s1mple bergabung kembali dengan tim, di media sosial dan situs web kami nantikan berita terbarunya,” tulis NAVI dalam pengumuman resminya.

Sebelumnya headtr1ck juga pernah dipanggil ke tim utama pada 3 laga di ESL Pro League Season 15 pada awal tahun ini. Selama bermain, headtr1ck berhasil mendapatkan rating 0,97 dalam 6 map yang dimainkan.

Saat ini headtr1ck mengemban tugas lebih berat karena ia harus menggantikan posisi s1mple yang notabene merupakan top fragger di dalam tim dan merupakan salah satu pemain CS:GO terbaik yang pernah ada.

Di BLAST Premier Fall Group, NAVI akan masuk ke grup B bersama Team Liquid, G2 Esports, dan Complexity. Masih belum diketahui kapan s1mple akan kembali dari masa rehatnya namun patut kita tunggu bagaimana headtr1ck tampil untuk mengisi posisi sang bintang.