Yamaha Desember

Gantikan Shox, BnTeT Jadi Stand-Ins & IGL di Apeks!

Dandesignlab
29/10/2022 15:00 WIB
Gantikan Shox, BnTeT Jadi Stand-Ins & IGL di Apeks!
Twitter

Pemain CS:GO Indopride yang bermain di TYLOO, Hansel "BnTeT" Ferdinand, kini telah menjadi stand-ins di tim Apeks untuk bersaing di ESEA Advanced Europe S43. Posisi BnTeT menggantikan shox yang telah di bekukan oleh organisasi pada beberapa waktu belakangan ini.

BnTeT bermain dengan Apeks dan telah menjalankan debut pertamanya hari ini di ESEA Advanced Europe S43. Player Indopride ini pun langsung menjadi IGL Apeks seperti apa yang diungkapkan oleh organisasi di Twitter resminya.

Article Banner IESF

Sebelum Apeks menghadirkan BnTeT, shox telah hengkang dari organisasi lantaran perbedaan visi yang terdapat antara ia dan tim. Tim Eropa tersebut pun sebelumnya gagal lolos di RMR dan absen dari berbagai acara pada akhir September akibat performa yang tak memuaskan.

Kehadiran BnTeT ke Apeks tentunya akan menjadi sebuah harapan besar bagi tim bangkit pada turnamen CS:GO yang saat ini sedang di jalani. Meski BnTeT juga tercatat gagal mengamankan slot PGL Antwerp Major dan IEM Rio tahun ini, namun ia dan TYLOO tercatat memiliki track record yang baik.

Goodluck Hansel!