Yamaha Desember

Comeback Setelah Hiatus, TSM Fokuskan CS:GO di 2023!

Dandesignlab
05/10/2022 13:00 WIB
Comeback Setelah Hiatus, TSM Fokuskan CS:GO di 2023!
Twitter

TSM akan segera comeback ke kancah esports CS:GO pada tahun 2023 mendatang. Kabar ini berasal dari postingan organisasi di Twitter yang dikonfirmasi langsung oleh Dominic Kallas selaku VP TSM.

"TSM akan kembali ke CS:GO pada 2023. Saya pikir penting untuk mengetahui bahwa kami tidak akan pergi keluar dan hanya membeli tim lima besar. Saya kebetulan menjadi warga negara ganda dengan Jerman dan akan menghabiskan banyak waktu di Eropa untuk mencari dan bekerja dengan GM lokal untuk membantu membangun roster dan infrastruktur yang diperlukan agar tim ini berhasil. Kami sudah memulai diskusi dengan ESL dan BLAST tentang bagaimana TSM CS:GO bisa sukses di Eropa dari kemitraan jangka panjang.”

Article Banner IESF

TSM sebelumnya sempat menjadi tim CS:GO unggulan dengan roster berkebangsaan Denmark terbaik sebelum mereka akhirnya memutuskan hengkang di akhir tahun 2015.

Lalu, TSM pernah bersaing dengan para pemain bintang CS:GO NA yaitu Twistzz, SicK, ShahZam, Relyks dan Sean Gares, hingga akhirnya memutuskan untuk disband di 2017.

Pengumuman comebacknya TSM ke CS:GO muncul setelah tidak lolosnya mereka mendapat slot di liga franchise VALORANT untuk wilayah NA.

Tak ingin tinggal diam, TSM saat ini tengah berdiskusi lebih lanjut dengan ESL dan BLAST terkait kembalinya mereka ke CS:GO.

Tentunya, TSM tampaknya hendak mendapatkan slot kemitraan ESL atau BLAST terlebih dahulu sebelum mereka benar-benar terjun ke lapangan.

Namun jika tidak, TSM perlu bersaing melalui jalur qualifier jika ingin mendapatkan slot di turnamen CS terbesar saat ini.