Yamaha Desember

Streamer CS:GO Buka Kapsul Stiker 180 Juta, Dapat Apa?

faizalkamill
06/10/2022 12:00 WIB
Streamer CS:GO Buka Kapsul Stiker 180 Juta, Dapat Apa?
ohnePixel

Seorang streamer CS:GO kehilangan uang tunai sebesar 11 ribu USD atau sekitar 170 juta Rupiah setelah tidak beruntung dalam membuka sebuah kapsul stiker super mahal.

Streamer dengan nama ohnePixel membuka kapsul stiker EMS Katowice 2014 Legends yang dibanderol dengan harga 12 ribu USD atau sekitar 180 juta Rupiah.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Harga kapsul ini menjadi sangat mahal karena keberadaannya yang terbatas dan sudah berusia cukup tua. Meski harganya bisa dibilang fantastis, banyak orang yang mencoba peruntungannya untuk membuka kapsul ini termasuk salah satunya adalah streamer ohnePixel.

  

Video pembukaan kapsul stiker yang disiarkan langsung oleh ohnePixel di Twitch telah menjadi viral di komunitas CS:GO karena alasan yang menyedihkan. 

Harapan awal untuk mendapat stiker langka dan mahal, ia malah dapat stiker murah yang harganya sangat jauh dibandingkan harga kapsulnya.

Dalam videonya, ohnePixel mendapat stiker Ninjas in Pyjamas (NIP) yang memiliki harga sekitar 300 USD atau sekitar 4,5 juta Rupiah saja.

Sebelum membuka kapsul seharga 12 ribu USD ini, ohnePixel sebenarnya ingin membuka kapsul dengan harga yang lebih besar lagi yaitu Titan Holo yang dibanderol dengan harga 45 ribu USD atau hampir 700 juta Rupiah.

Meski bisa dikatakan rugi bandar, video ohnePixel telah mendapat simpati publik bahkan dari pengembang game resminya. Akun Twitter resmi CS:GO mengatakan nt atau nice try atas usahanya.

Kapsul stiker di CSGO adalah harta karun yang isinya tidak diketahui. Seperti membeli kucing dalam karung, kalian bisa saja mendapat stiker langka super mahal atau malah stiker murah yang tak bernilai.

Semakin langka kapsulnya, harganya akan semakin mahal. Meski tidak ada yang tahu akan apa isinya, para pemain masih rutin membeli kapsul stiker untuk mencoba nasib mereka. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?