Yamaha Desember

Kembali ke Astralis, Dev1ce Siap Penuhi Ekspektasi Penggemar!

faizalkamill
28/10/2022 16:30 WIB
Kembali ke Astralis, Dev1ce Siap Penuhi Ekspektasi Penggemar!
Astralis CS:GO

Setelah rehat selama beberapa waktu karena masalah kesehatan mental, Nicolai “⁠dev1ce⁠“ Reedtz kini kembali merumput di panggung esports CS:GO dengan berseragam Astralis.

Bersama Astralis dev1ce telah memenangkan 4 gelar major dan berhasil menjadi skuad paling dominan dalam sejarah CS:GO. Kini ia kembali dengan misi untuk mengulang sejarah.

Article Banner IESF

Kembalinya dev1ce ke skuad CS:GO Astralis diharapkan menjadi jawaban atas paceklik juara dan penampilan yang kurang maksimal dari tim asal Denmark tersebut.

Pada awal 2021, dev1ce memutuskan untuk hengkang dari Astralis, rumah yang membesarkannya, untuk bermain bersama Ninjas in Pyjamas (NiP) dengan nilai transfer yang fantastis.

Namun, perjalanan karir dev1ce di NiP tidak berjalan mulus di mana ia tidak berhasil tampil maksimal dan gagal membawakan gelar juara bagi NiP.

Setelah runtutan penampilan yang kurang memuaskan, dev1ce pun memutuskan untuk rehat sejenak dari ranah kompetisi dikutip karena alasan kesehatan mental yang sedang dialami.

Kini setelah hampir 10 bulan menepi, dev1ce sudah siap untuk kembali terjun ke medan tempur namun tidak bersama NiP. Dev1ce memilih untuk kembali ke tempat di mana namanya dibesarkan yakni Astralis.

Trio ikonik Lukas “⁠gla1ve⁠“ Rossander, Andreas “⁠Xyp9x⁠“ Højsleth, dan Nicolai “⁠dev1ce⁠“ Reedtz resmi kembali beraksi di panggung kompetitif CS:GO.

Antusiasme Penggemar

Setelah resmi kembali ke Astralis, para penggemar berbondong-bondong untuk membeli jersey baru dev1ce yang membuat website pembelian down untuk beberapa waktu.

Dev1ce menyadari bahwa dengan dia kembali ke Astralis akan tinggi ekspektasi para penggemar terhadap tim dengan logo bintang tersebut.

“Saya sadar ekspektasi mungkin akan lebih tinggi dari apa yang bisa kami berikan, tetapi saya juga tahu bahwa organisasi ini sangat baik dalam meredam kebisingan dan tampil bersama,” tulis dev1ce.

Dev1ce akan debut bersama skuad Astralis pada turnamen Elisa Masters Espoo 2022. Mampukah ia membawa permainan terbaiknya dan kembali ke masa jaya? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.