CS:GO Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi Sepanjang Masa!

faizalkamill
13/02/2023 11:00 WIB
CS:GO Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi Sepanjang Masa!
Valve

Setelah hampir tiga tahun, CS:GO berhasil memecahkan rekor jumlah pemain tertinggi sepanjang masa dengan angka 1.320.219 pemain langsung. Momen bersejarah ini terjadi pada tanggal 11 Februari yang lalu.

Dilansir dari Steam Charts, jumlah pemain terbanyak sebelumnya terjadi pada April 2020. Saat itu, CS:GO berhasil mencetak angka 1.305.714 pemain langsung. Rekor tersebut kini berhasil dipecahkan dengan angka yang lebih tinggi.

Steam Charts

Dengan peningkatan jumlah pemain yang signifikan, CS:GO kini menjadi salah satu game teratas di Steam bersama game-game seperti DOTA 2 dan PUBG.

Banyak yang berpendapat bahwa CS:GO sudah kalah oleh game-game FPS modern kekinian. Walau begitu, bisa terlihat bahwa game buatan Valve tersebut masih aktif berkompetisi di jajaran teratas game FPS yang ada saat ini.

Salah satu faktor yang mendorong kenaikan pemain disinyalir adalah dirilisnya kotak skin Revolution Case dan turnamen internasional IEM Katowice 2023 yang baru saja selesai.

CS:GO berhasil membuka tahun 2023 dengan sangat positif. Wajib kita nantikan hal menarik lainnya yang akan mereka hadirkan tahun ini.