Mantan IGL NAVI CS:GO Boombl4 Kembali dari Masa Hiatus!

faizalkamill
16/02/2023 15:00 WIB
Mantan IGL NAVI CS:GO Boombl4 Kembali dari Masa Hiatus!
ESL

Mantan kapten dari NAVI CS:GO, Kirill 'Boombl4' Mikhaylov, telah resmi kembali dari masa hiatusnya dan bergabung dengan tim CS:GO asal Rusia.

Boombl4 menandatangani kontrak dengan tim 1win bersama Aleksei ‘NickelBackā ’ Trofimov untuk melengkapi roster yang akan mengikuti babak kualifikasi BLAST Paris Major dari region Eropa.

Pengumuman tersebut menandai kembalinya Boombl4 ke panggung profesional setelah memutuskan untuk hiatus dari game selama sembilan bulan lamanya. Boombl4 sebelumnya didepak dari NAVI pada Mei 2022 karena kasus yang memiliki "risiko reputasi tinggi untuk klub".

Hal ini dikabarkan sebagai buntut dari kasus perceraian Boombl4 dan istrinya yang pecah ke publik dengan sentimen yang negatif.

Bergabungnya Boombl4 ke roster 1win dianggap sebagai pendorong untuk roster yang memiliki kemampuan cukup baik untuk tim selevel b-tier Eropa tersebut. Selama tiga tahun bersama NAVI, Boombl4 memenangkan beberapa turnamen internasional seperti PGL Major Stockholm pada tahun 2021 dan Intel Grand Slam Season 3.

Meski di tim sebelumnya Boombl4 memiliki peran sebagai IGL, 1win memutuskan untuk memilih NickelBackā  sebagai kapten tim saat ini.

Berikut adalah roster resmi dari 1win CSGO:

  • Denis ‘ā deko’ Zhukov
  • Aleksandr ‘ā TRAVIS’ Timkiv
  • Igor ‘Foresterā ’ Bezotecheskiy
  • Kirill ‘Boombl4’ Mikhailov
  • Aleksei ‘ā NickelBackā ’ Trofimov (IGL)
  • Dmitry ‘ā hoochā ’ Bogdanov (pelatih)