Babak Final BLAST Paris Major 2023 Akan Disiarkan Langsung di Bioskop

Mallasak
16/05/2023 17:56 WIB
Babak Final BLAST Paris Major 2023 Akan Disiarkan Langsung di Bioskop
BLAST Paris Major

Salah satu operator bioskop di Inggris, Cineworld, akan menyiarkan turnamen bergengsi BLAST Paris Major. 16 Tim yang berhasil lolos dari babak Challengers Stage yang berlangsung pada beberapa hari lalu. Cinewolrd mekukuhkan kerjasama itu bersama dengan operator turnamen esports Blast untuk menghadirkan CSGO Paris Major 2023 ke layar lebar. Final Paris Major rencananya akan ditayangkan secara langsung di 39 bioskop di delapan negara, termasuk 31 bioskop di Inggris.

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu, 21 Mei 2023 mulai pukul 16:00 BST (17:00 WIB), di hari yang sama dengan final MSI 2023 London, sebuah acara League of Legends yang terpisah.

September lalu, keinginan Presiden Prancis Emmanuel Macron untuk menjadi tuan rumah Counter-Strike Major terwujud ketika Blast mengumumkan rencana untuk menjadikan negara tersebut sebagai tuan rumah CS Major pertama di negara itu dan CSGO Major terakhir sebelum CS2 diluncurkan.

Major yang di gelar di ibukota Perancis ini akan mempertemukan 24 tim CS terbaik dunia untuk memperebutkan piala Major dan bagian terbesar dari total hadiah sebesar $1,25 juta. Salah satu tim yang ambil bagian adalah Into the Breach dari Inggris, yang lolos ke Paris Major bulan lalu.

Wakil Presiden Distribusi dan Pemrograman Blast Alexander Lewin mengatakan, "Blast.tv Paris Major adalah puncak dari kalender tahunan esports dan game kompetitif. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Cineworld untuk menghadirkan acara unik ini secara langsung ke layar lebar di 12 negara di seluruh dunia, dan memungkinkan para penggemar yang tidak dapat hadir di Paris untuk menikmati acara ini dalam kenyamanan komunitas mereka," ucapnya.

Wakil Presiden Operasional Cineworld Cinemas Shaun Jones menambahkan, "Kami sangat senang dapat menawarkan pengalaman menonton yang unik ini bagi para penggemar CSGO di 31 bioskop di seluruh Inggris dan delapan bioskop lainnya di Eropa.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk menonton final selain di salah satu layar canggih kami, dengan suara yang luar biasa bersama dengan 100 penggemar lainnya. Kami ingin pesta nonton bareng ini terasa seperti sebuah pesta, jadi bersiaplah untuk menikmati makanan ringan favorit Anda dan dukung tim Anda untuk final besar yang luar biasa ini," tuturnya.

Bioskop mana saja yang menayangkan final Paris Major?

Daftar Bioskop Cineworld

Final Paris Major akan ditayangkan di bioskop-bioskop Cineworld di seluruh dunia, dengan lokasi-lokasi berikut ini yang akan menayangkan pertandingan final:

  • Inggris Raya

Edinburgh, Middlesbrough, Sheffield, Leeds, Castleford, Belfast, Ashford, Birmingham Broad Street, Dibsbury, Speke, Wolverhampton, Birmingham NEC, Nottingham, Hemel Hempstead, Milton Keynes, Boldon, Ashford, Basildon, Greenwich (O2 Arena), Ipswich, Plymouth, Poole, Crawley, Loughborough, Cheltenham, Newport, Glasgow Silverburn, Hull, Broughton, Northampton, dan Watford.

  • Irlandia

Dublin

  • Israel

Planet Cinema Rishon Lezion

  • Republik Ceko

Cinema City Praha Chodov
Cinema City Brno Olympia

  • Hongaria

Cinema City Budapest Arena Mall

  • Polandia

Cinema City Warsawa Arkadia
Cinema City Katowice Punkt 44

  • Rumania

Kota Bioskop Bucharest

  • Bulgaria

Cinema City Sofia Paradise Center