Organisasi Esports di Jerman Gandeng Subway Adakan Turnamen CS:GO

Mallasak
10/05/2023 15:52 WIB
Organisasi Esports di Jerman Gandeng Subway Adakan Turnamen CS:GO
Turnamen CS:GO

Organisasi esports Eropa Berlin International Gaming (BIG) dan merek sandwich Amerika SUBWAY akan mengadakan turnamen CS:GO komunitas untuk pasar esports Jerman.

Kolaborasi tersebut telah dimulai pada bulan Maret, beberapa aktivasi telah disiarkan di saluran digital BIG. Namun, fase berikutnya dari kesepakatan keduanya akan melihat BIG menjadi tuan rumah turnamen CS:GO penuh yang disponsori oleh Subway.

Nantinya turnamen tersebut, menurut rilis dari BIG yang menyebutkan sebagai 'inovatif', akan menawarkan penggemar BIG untuk berkesempatan bekerja sama dengan daftar profesional CS:GO organisasi, bersama pemain veteran he_tennis andfy_poolday. Turnamen tersebut juga akan disiarkan di saluran Twitch BIG, untuk pendaftarannya nanti akan segera dirilis terkait informasi tersebut.

BIG memilih untuk menjadi tuan rumah turnamen di platform turnamennya sendiri, 'GoBIG League'. Platform ini merupakan kolaborasi dengan infrastruktur FACEIT yang telah menawarkan komunitas CS:GO Jerman kesempatan untuk bersaing dalam acara berbahasa Jerman. Mitranya termasuk alat komunikasi dalam game TeamSpeak dan pasar kulit CSGO SkinBaron.

CS:GO

Merek Subway yang juga membuka cabangnya di Indonesia ini juga sudah memiliki kemitraan dengan organisasi di Inggris Guild Esports. Kedua perusahaan menyetujui sponsor dua tahun pada Maret 2021, dilaporkan sebagai perjanjian 'multi-juta-pon. Kedua merek tersebut telah bekerja sama dalam aktivasi, inisiatif branding dan pendidikan, dan Future Talent Series, yang mendukung siswa dan pemain muda.

Berkan Güngör, Manajer Pemasaran Digital Subway mengatakan, pihak BNN ya sangat senang dengan adanya kemitraan tersebut,
Sangat menyenangkan bagi kami untuk bekerja dengan Berlin International Gaming, organisasi game yang menyenangkan dan otentik," ungkapnya.

Berkan menambah, pihaknya akan dengan senang hati mendukung kemajuan komunitas gim di negera tersebut. Khususnya komunitas CS:GO, Menurut Berkan kerjasama ini sebagai wujud kongkrit mendukung hal tersebut.

"Dengan senang hati Subway mendukung komunitas CS:GO Jerman dan mendorong pertumbuhannya. Turnamen yang akan datang, yang mencakup banyak perhatian terhadap detail, merupakan kontribusi kecil untuk kancah CS yang hidup dan aktif di Jerman. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi komunitas dan bangga menjadi bagian dari adegan menarik ini segera," tutupnya.