Alberttt Pamit dari RRQ

Mallasak
18/06/2023 11:54 WIB
Alberttt Pamit dari RRQ
Credit: YouTube

Kabar mengejutkan datang dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) karena hari ini mereka membuat pengumuman bahwa Albert "Alberttt" Iskandar telah meninggalkan tim. Tentu saja kabr tersebut sangat mengejutkan bagi banyak penggemar setia mereka.

Karena pada awalnya, diyakini bahwa Alberttt adalah bagian dari skuad untuk MPL Season 12 karena dirinya masuk kedalam bagian video perilisan daftar official pemain pada ajang tersebut. Namun sayangnya, RRQ baru saja
mengklarifikasi dalam video perpisahannya yang diunggah di sosiap media mereka bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Dalam videonya yang tulus, Alberttt mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan satu timnya, RRQ, dan para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan sepanjang waktunya bersama tim.

"Dari gua dan RRQ nggak ada maksud buat prank kalian, ini benar-benar keputusan gua soalnya roster belum juga di submit. Gua pengen cari suasana baru, cari tantangan yang lebih,” ungkap Alberttt melalui YT Team RRQ.

Credit: YouTube

Alberttt sendiri sudah bersama dengan RRQ sebagai jungler sejak MPL ID Season keluarnya Albertt bisa jadi momentum RRQ untuk melakukan perombakan besar yang telah dikabarkan beberapa influencer Mobile Legends belakangan ini. Memang, kita ketahui bersama bahwa RRQ telah mendatangkan jungler terbaru mereka dari tim singa putih yakni EVOS Legends, Ferxiic merupakan pengganti dari sang veteran tersebut.

Sebelumnya, Melalui laman youtube beberapa waktu lalu Tim RRQ kembali mengumumkan roster baru dalam menggunakan format yang sama. Dimana setiap pemain yang ditunjuk akan mendapatkan koin emas RRQ yang tertera sapaan seperti hello, Ferxiic dan tanggal 15.06.23.

Dalam hal ini, Chief Executive Officer (CEO) Rex Regum Qeon (RRQ) Andrian “AP” Pauline menguak alasan di balik terpilihnya Ferdyansyah “Ferxiic” Kamarudin pada tim yang memiliki julukan sang raja tersebut.

Hal tersebut terkuat pada program acara RRQ yang dikemas dengan tajuk RRQ Inside, Pak “AP” yang membeberkan alasan terpilihnya sosok “Ferxiic”. Ternyata masuknya Ferxiic merupakan permintaan khusus dari “Alberttt” Neilsen Iskandar.

Alasannya nih lumayan standar dan juga tidak terlalu keren, bahwa kenyataannya ini ‘Alberttt’ yang request untuk ada ‘Ferxiic’,” ucap pak “AP”.