Ini Hasil Catatan Krafton Terkait Uji Coba Akses Awal Defense Derby

Mallasak
01/06/2023 11:17 WIB
Ini Hasil Catatan Krafton Terkait Uji Coba Akses Awal Defense Derby
Game PvP Defense Derby,

Beberapa bulan setelah mengumumkan peluncuran game mobile pertahanan strategis real-time terbarunya yang berjudul Defense Derby, RisingWings, sebuah studio independen di bawah Krafton merilis game tersebut di India untuk akses awal pada bulan April 2023. Akses awal diadakan antara 27 April dan 11 Mei di India bersama dengan Korea, Thailand, dan Taiwan. Rencananya perilisan global Defense Derby dijadwalkan pada kuartal ketiga tahun 2023.

Defense Derby menghadirkan sistem baru dan mode baru seperti Guardian's Journey, Guardian Level, dan Derby Free Fight - Mirror Match. Mode-mode tersebut tidak tersedia pada versi uji coba pra-rilis global tahun lalu, "Pengujian ini telah meningkatkan keseluruhan konten dan kenyamanan [untuk] meningkatkan pengalaman pengguna," kata Krafton dan RisingWings dalam siaran persnya. Studio juga menambahkan bahwa total waktu bermain Defense Derby telah mencapai rekor 81.500 jam, yang hampir tiga kali lipat lebih tinggi dari tes tahun lalu.

Defense Derby merupakan gim pertahanan strategis, pemain-lawan-pemain (PvP) dengan sistem lelang waktu nyata yang ditambahkan untuk pengalaman baru dalam genre menara pertahanan (TD). Menurut RisingWings, sebanyak 19.600 pengguna berpartisipasi dalam tes akses awal yang berlangsung selama sekitar dua minggu. Total waktu bermain game ini adalah 81.500 jam, yang hampir tiga kali lipat lebih tinggi dari tes pra-rilis global tahun lalu, kata pengembangnya. Mereka juga menyoroti bahwa jumlah waktu bermain mode inti yang disebut "Derby Mode (PvP)" juga meningkat.

Defense Derby

"Selama fase pengujian, Derby Mode melihat sekitar 381.000 permainan, dengan rata-rata 21 permainan per orang, yang menunjukkan preferensi yang signifikan untuk mode ini," kata RisingWings.

Selain itu, para pengguna yang berpartisipasi dalam tes akses awal dilaporkan menyatakan kepuasan mereka terhadap game ini dalam sebuah survei, yang menunjukkan skor kepuasan game sebesar 4,6 dari 5. RisingWings menyatakan dalam rilisnya bahwa sebagian besar pengguna memberikan ulasan positif. Menariknya, pengguna memilih 'Mengumpulkan dan meningkatkan/menaikkan level Hero dan Unit' sebagai fitur yang paling menarik dari game ini, diikuti oleh Derby Mode, konten PvE, dan 'Melewati Perjalanan Guardian'.

Selain itu, pengguna juga memilih fitur 'Scouting Units', yang menuntun pemain untuk menebak langkah lawan selanjutnya dan melakukan upaya yang berani, sebagai elemen unik yang menyenangkan dari Defense Derby.

RisingWings adalah studio pengembangan game asal Korea Selatan yang berfokus pada pembuatan game mobile dengan misi untuk menjadi penyedia game mobile terpopuler. Studio ini terus membangun berbagai game mobile yang sukses mulai dari strategi real-time hingga game kasual seperti Castle Craft, Castle Burn, Archery King, Bowling King, Mini Golf King, dan Golf King: Tur Dunia.