Kalah di MPLI, Echo Sanford Ingin Balas EVOS Legends di Playoff MSC 2023

Mallasak
12/06/2023 15:25 WIB
Kalah di MPLI, Echo Sanford Ingin Balas EVOS Legends di Playoff MSC 2023
Credit: Moonton

Pro Player Echo Esports Sanford Marin Vinuya mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan salah satu tim asal Indonesia yakni Evos Legends di babak playoff Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Sanford sudah tidak sabar untuk melihat kebolehan Evos saat melawan timnya.

Sanford mengungkapan hal tersebut pada saat media interview pasca laga melawan EVOS Legends yang dikutip dari Instagram MLBB Esports. Menurut Sanford bertemu dengan Evos Legends lebih menarik ketimbang dengan RSG SG.

Kami sangat menatikan untuk bertanding dengan EVOS karena kami kalah lawan mereka di MPLI,” ungkap Echo Sanford melalui media interview pasca laga.

Karena, kekalahan tersebut Sanford berniat untuk membalasnya pada ajang MSC 2023 kali ini. Namun pada saat itu, Echo tak menurunkan squad utama mereka (saat ini) ketika bertemu dengan Evos Legends pada turnamen tersebut.

Credit: Moonton

Karena Tim Echo sudah dipastikan maju kebabak selanjutnya setelah menang dua kali melawan FIMP dan Team EVO. Sehingga, Echo bisa saja bertemu dengan EVOS Legends dengan cepat bila saat pertandingan RSG SG melawan EVOS Legends, EVOS menerima kekalahan di mana ketika mereka kalah mereka akan berada di peringkat kedua di grup B.

Echo sendiri saat ini berada pada grup A dan menempati posisi pertama dengan perolehan point 4-1. Kemudian di posisi kedua ada Fire Flux Impunity dan Team EVO gagal untuk babak selanjutnya. Sementara, Evos Legends berada pada grup B dengan posisi kedua, klasemen pertama grup tersbeut di tempati oleh RSG Slate SG dan Fenix Esports Fenix Esports gagal untuk babak selanjutnya.

Moonton sebelumnya menyatakan bahwa tim non-SEA akan diikutsertakan dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Piala Asia Tenggara (MSC) 2023 untuk menambah variasi dalam turnamen. Panggung MSC 2023 telah disiapkan untuk 12 terbaik dari Asia Tenggara (SEA), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Utara (NA), dan Turki akan berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan di Kamboja untuk memperebutkan gelar juara tahun ini.