S1mple Umumkan Rehat dari Kompetisi, Hengkang dari NAVI?

faizalkamill
27/10/2023 20:00 WIB
S1mple Umumkan Rehat dari Kompetisi, Hengkang dari NAVI?
BLAST

Pemain veteran dari CS:GO, Oleksandr “s1mple” Kostyljev, baru saja mengumumkan akan rehat dari dunia kompetisi Counter-Strike 2 untuk waktu yang belum ditentukan. Berita ini datang tiba-tiba setelah s1mple tidak ikut bersama NAVI untuk bertanding di IEM Sydney 2023.

Diumumkan lewat Twitter pribadinya, s1mple mengatakan bahwa dia memerlukan waktu untuk istirahat dari Counter-Strike dan juga untuk mengurus dokumen serta meluangkan waktu untuk orang-orang terdekatnya. Pengumuman ini membuat para penggemar bertanya-tanya apakah s1mple akan pensiun dan bagaimana masa depannya bersama Natus Vincere.

Dalam pengumumannya tersebut, s1mple menjelaskan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan NAVI. Meski begitu, ia tidak akan menampik jika ada tawaran dari tim lain yang tertarik padanya. Ia juga menyatakan minat untuk bermain sebagai Rifler daripada AWP jika ada tim yang tertarik memboyongnya.

Untuk saat ini, s1mple hanya ingin beristirahat dari kesibukannya terdahulu. Dia tidak pensiun dari Counter-Strike 2 namun juga tidak mengonfirmasi kapan dia akan kembali. Saat ini, s1mple mengatakan dia akan “mengerjakan proyek yang berhubungan dengan CS2.” Tetapi belum ada detail lebih lanjut tentang hal tersebut.

“Sementara belum ada yang diputuskan, saya harap Anda masih mendukung para pemain (NAVI) di turnamen mendatang,” tutup s1mple.

Dengan perginya s1mple dari skuad NAVI untuk sementara, berikut adalah roster NAVI saat ini:

  • Ihor “⁠w0nderful⁠” Zhdanov
  • Aleksi “⁠Aleksib⁠” Virolainen
  • Valeriy “⁠b1t⁠” Vakhovskiy
  • Mihai “⁠iM⁠” Ivan
  • Justinas “⁠jL⁠” Lekavicius
  • Andrey “⁠B1ad3⁠” Gorodenskiy (coach)