Team Vitality Juarai BLAST Premier Fall Final Usai Kalahkan FaZe Clan

faizalkamill
27/11/2023 14:30 WIB
Team Vitality Juarai BLAST Premier Fall Final Usai Kalahkan FaZe Clan
BLAST Premier

Pada 26 November 2023 kemarin, Team Vitality berhasil menjuarai BLAST Premier Fall Final setelah mengalahkan FaZe Clan di babak pamungkas. Sebagai juara pertama, Team Vitality berhak atas hadiah utama sebesar 200 ribu USD atau sekitar 3 miliar Rupiah.

Selain itu, Vitality juga berhasil menghentikan winstreak FaZe Clan yang sebelumnya memenangkan 3 turnamen internasional CS2 secara berturut-turut. Pada babak grand final kemarin, Vitality berhasil mengalahkan FaZe Clan dengan skor 2-0 tak berbalas. Pada turnamen tersebut tampak para pemain FaZe Clan tidak pada performa terbaik mereka meskipun berhasil memenangkan babak grup tanpa kekalahan.

FaZe Clan

Bagi Team Vitality, masuknya William “Mezii” Merriman ke dalam roster telah membawa dampak positif pada permainan tim secara keseluruhan. Mezii masuk ke tim untuk menggantikan pemain veteran, Emil “Magisk” Reif.

Turnamen BLAST Premier ini merupakan turnamen pemanasan yang baik bagi para tim sebelum Major pertama di sejarah CS2 berlangsung di awal tahun depan. Major pertama CS2 rencananya akan berlangsung pada bulan Maret 2024 di Copenhagen. Turnamen tersebut akan diselenggarakan oleh PGL.

Kini, hanya tersisa 1 turnamen besar CS2 di penghujung tahun 2023 yakni BLAST World Final 2023. Turnamen tersebut akan berlangsung pada tanggal 13-17 Desember 2023 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Team Vitality dan FaZe Clan bisa saja bertemu kembali pada turnamen tersebut dan melakukan rematch untuk yang kesekian kalinya. Namun, siapakah yang akan memenangkan pertandingan nanti?