Hengkang dari FaZe Clan, Twistzz Resmi Gabung Team Liquid

faizalkamill
08/12/2023 13:00 WIB
Hengkang dari FaZe Clan, Twistzz Resmi Gabung Team Liquid
Team Liquid

Pemain bintang Counter-Strike yang sedang naik daun, Russel “Twistzz” Van Dulken, telah resmi diumumkan sebagai pemain teranyar dari tim CS2 Team Liquid. Twistzz kembali ke mantan timnya setelah 3 tahun bergabung bersama FaZe Clan.

Pada tanggal 1 Desember lalu, Twistzz telah mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari skuad FaZe Clan. Pemain asal Kanada tersebut kini telah resmi bergabung dengan tim barunya, Team Liquid.

Twistzz menjadi pemain terbaru kedua Team Liquid setelah Casper “cadiaN”  Møller yang baru saja bergabung pada tanggal 6 Desember lalu. Kini, Team Liquid telah menyelesaikan revamp roster mereka dengan mendatangkan 2 pemain bintang asal North America.

Pada tahun 2020, Twistzz meninggalkan Team Liquid untuk bergabung bersama FaZe Clan. Pada saat itu, Twistzz hadir untuk menggantikan posisi Markus “Kjaerbye” Kjærbye. Bersama FaZe, Twistzz berhasil memenangkan beberapa trofi serta gelar major PGL Major Antwerp 2022. 

Sebagai seorang pemain, Twistzz merupakan pemain yang solid dan selalu tampil baik di setiap tim yang diwakilinya. Saat masih berseragam Liquid, ia pernah mendapatkan 2 medali MVP dan menjadi pemain top 20 dunia di tahun 2018 & 2019.

Kini, kembalinya Twistzz ke Team Liquid diharapkan bisa semakin meningkatkan performa tim serta membantu Liquid untuk memenangkan lebih banyak trofi di CS2. 

Dengan bergabungnya Twistzz ke tim, berikut adalah roster Team Lcsciquid di musim 2024:

  • Russel “⁠Twistzz⁠” Van Dulken
  • Keith “⁠NAF⁠” Markovic
  • Felipe “⁠skullz⁠” Medeiros
  • Casper “⁠cadiaN⁠” Møller
  • Mareks “⁠YEKINDAR⁠” Gaļinskis
  • Wilton “⁠zews⁠” Prado (coach)

Roster terbaru ini akan menjalani laga debut mereka di PGL Major Copenhagen 2024 yang akan dimulai pada awal tahun depan. Mampukah roster baru ini mengontes gelar juara? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.