Turnamen Pra-Musim Undangan MLBB CN 2024 Resmi Mulai Hari Ini.

Billy Rifki
21/03/2024 23:18 WIB
Turnamen Pra-Musim Undangan MLBB CN 2024 Resmi Mulai Hari Ini.

Server MLBB CN resmi diluncurkan hari ini, bersama dengan acara undangan pra-musim resmi yang diadakan hingga 31 Maret.

Turnamen Pra-Musim Undangan MLBB CN 2024 dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama menampilkan delapan tim, termasuk JDG, KBG, LL, MYG, NOVA, XYG, MXG, dan MAX, bersaing satu sama lain. Setelah menyelesaikan dua tahap, tim-tim peringkat teratas akan maju ke Turnamen Kualifikasi China Piala Dunia Esports (EWC), yang bersamaan dengan Piala Tengah Musim (MSC).

Pada November 2023, KBG mewakili Tim China dalam turnamen Wild Card Kejuaraan Dunia M5. Sebagai tim pertama yang mewakili Tim China untuk melangkah ke panggung global acara Mobile Legends: Bang Bang, Zhao Yuan, CEO KBG mengatakan, "Di turnamen Wild Card M5, KBG mengalami intensitas persaingan global MLBB dan atmosfer antusiasme acara. Dengan perkembangan pesat esports Tiongkok dalam domain MOBA, MLBB CN adalah salah satu pemimpin perintis. Di antara banyak tim Tiongkok, KBG berhormat untuk bergabung dengan ekosistem esports global MLBB sebagai pionir domestik, dan bersama-sama mempromosikan serta menyaksikan peluncuran dan pengembangan MLBB CN untuk memberikan pengaruh sosial yang sehat dan positif."

Ekosistem esports global Mobile Legends: Bang Bang telah mengalami percepatan pertumbuhan selama dua tahun terakhir. Pada Januari 2024, Mobile Legends: Bang Bang Esports dan Yayasan Piala Dunia Esports secara bersama-sama mengumumkan judul MOBA sebagai judul esports yang berpartisipasi pertama. Pada bulan Juli, Piala Tengah Musim dan Invitasional Wanita Mobile Legends: Bang Bang akan dimulai di Riyadh, Arab Saudi. Tiongkok dialokasikan dua slot dalam format Wild Card MSC dan acara tahap grup utama.