vivo Y100 Resmi Dijual Hari Ini: Desain Premium dan Fitur Mantap

Billy Rifki
23/03/2024 08:06 WIB
vivo Y100 Resmi Dijual Hari Ini: Desain Premium dan Fitur Mantap

Di awal tahun 2024, vivo telah meluncurkan vivo Y100 5G yang mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia akan desain dan performa Mantapnya. Melanjutkan kesuksesan tersebut, vivo kembali memperluas lini Y Series dengan menambah varian baru yaitu vivo Y100 yang menggabungkan kombinasi paling mantap dari desain dan performa dirancang khusus untuk pengguna yang ingin menikmati hari dengan penuh gaya, kreativitas, dan produktivitas.

Yang terutama, vivo menghadirkan sentuhan premium dengan memperkenalkan teknologi Magical Color Changing Glass pertama kali di seri Y pada desain vivo Y100 yang menawan dan beda dari yang lain. Tak ketinggalan, vivo Y100 juga kembali mengusung teknologi pengisian daya tercepat di kelasnya 80W FlashCharge serta 4 Tahun Proteksi Baterai yang menjamin performa optimal untuk semua kebutuhan.

Tersedia dalam tiga pilihan warna trendy. Selain itu, vivo Y100 hadir dengan varian ROM yaitu 8GB RAM + 128GB ROM dan 8GB RAM + 256GB ROM untuk memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

 vivo Y100 dibanderol dengan harga Rp3.399.000 untuk varian 8GB RAM dan 128GB ROM. Sedangkan, varian 8GB RAM dan 256GB ROM dibanderol dengan harga Rp3.699.000.

Mulai hari ini, 21 - 27 Maret 2024, vivo Y100 dapat dipesan secara Pre-Order melalui kanal resmi online dan offline vivo Indonesia.

“Melanjutkan kesuksesan varian Y100 5G, kami menghadirkan varian 4G pada seri Y melalui vivo Y100. Dengan vivo Y100 dalam genggaman, pengguna dijamin akan tampil memesona di setiap kesempatan. Desain di bagian belakang smartphone ini mampu berubah warna di bawah sinar matahari sehingga menjadi lebih menawan dan elegan.

Lebih dari itu, kami juga memastikan pengguna tetap terkoneksi sepanjang hari dengan menyematkan baterai yang awet serta fitur pengisian daya paling instan di kelasnya. Semua fitur-fitur terbaik ini dihadirkan untuk memberikan kepuasan optimal bagi konsumen setia kami, sehingga mereka dapat menghadapi setiap hari dengan lebih mantap dan percaya diri untuk menggali potensi dan kreativitas yang dimiliki.” tuturnya Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia

Mantap Desainnya untuk Melengkapi Penampilan

vivo Y100 menawarkan estetika berkelas dengan Magical Color Changing Glass yang inovatif, memungkinkan perubahan warna dinamis saat terkena sinar UV dan matahari. Varian Hijau Semilir yang baru menambah kesegaran dan kekinian pada koleksi Anda, sementara Ungu Anggrek dan Hitam Onyx melengkapi gaya dengan kemewahan. Desain tipis dan ringan dari 2.5D Metallic Frame menambah kenyamanan dan keanggunan, menjadikan vivo Y100 pilihan yang tepat untuk menunjang gaya hidup modern.

Dukung Jiwa yang Aktif dan Energik

 vivo Y100 telah disempurnakan dengan berbagai inovasi terkini yang meningkatkan daya tahan dan masa pakai perangkat. Dengan Anti-Stain Coating Technology, vivo Y100 terlindungi dari noda, menjaga tampilan smartphone tetap prima meski telah lama digunakan.

Fitur Night time Charging Protection pada vivo Y100 menyesuaikan pengisian baterai di malam hari dengan kebiasaan tidur pengguna, memberikan rasa aman saat pengisian semalaman. Teknologi 24-Dimension Security memberikan perlindungan menyeluruh, dan 4 Tahun Proteksi Baterai menjamin performa baterai tetap optimal. Uji coba IP54 Dust & Water Resistant memastikan vivo Y100 tahan terhadap percikan air dan debu, mendukung pengguna dalam mengeksplorasi kreativitas tanpa khawatir cuaca.

Paket Penawaran dan Program Pre-Order vivo Y100

Mulai hari ini, Kamis, 21 Maret 2024, vivo Y100 sudah dapat dipesan secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia dengan promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan.

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo Y100, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan exclusive gift berupa TWS vivo. Konsumen juga dapat memperoleh SIM Card PraBayar XL dengan total kuota 36GB untuk pembelian pada toko tertentu, di antaranya Erafone Store, Megastore, dan vivo Official Store.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo Y100 juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik yang hanya berlaku mulai dari 21 Maret hingga 30 April 2024. Program tersebut di antaranya promo 0% Conditional 5 gratis 1 x cicilan dari Home Credit Indonesia, promo Double 0% Installment untuk tenor 6 bulan dari Indodana dan Kredivo, promo Free Admin dan Free DP untuk tenor 6 bulan hingga 12 bulan dari Akulaku Paylater, dan Gratis 1 kali cicilan untuk tenor 6 bulan hingga 12 bulan dari Spektra.

Didukung oleh vivo Care+, setiap konsumen yang melakukan pre-order vivo Y100 mulai dari 21 Maret hingga 27 Maret 2024 akan mendapatkan garansi penggantian baterai satu kali apabila baterai menurun di bawah 80 persen dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun dengan SK berlaku. Bekerja sama dengan BCA Insurance, vivo memberikan perlindungan 6 bulan yang dapat diperoleh pada periode 21 sampai 27 Maret 2024 dengan masa aktivasi polis 28 sampai 31 Maret 2024.

Untuk pre-order yang dilakukan secara online pada Official Store Shopee, pengguna berhak untuk mendapatkan exclusive gift berupa TWS Air2, 3 bulan Viu Premium E-Voucher, dan gratis pergantian baterai selama 4 tahun. Untuk pembelian menggunakan SPay Later, pengguna berhak mendapatkan promo 0% untuk cicilan 6 bulan.

"Dengan kehadiran vivo Y100, kami membuktikan bahwa smartphone dengan harga terjangkau juga tetap bisa unggul dalam hal desain dan performa di kelasnya. Baik Anda fokus meningkatkan produktivitas, menggali kreativitas atau sekadar menikmati hiburan, vivo Y100 menjamin pengalaman pengguna yang mulus dan memuaskan.

Bagi kami, Y100 bukan sekadar perangkat, tetapi sebuah pernyataan keunggulan yang menetapkan standar baru bagi ekspektasi pengguna dalam dunia smartphone", tuturnya Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.