Thrustmaster EVO Racing 32R Leather Hadir untuk Sempurnakan Pengalaman Kompetitif Game Racing

Aldodanoza
02/05/2024 06:01 WIB
Thrustmaster EVO Racing 32R Leather Hadir untuk Sempurnakan Pengalaman Kompetitif Game Racing

Controller untuk setir mobil kamu dalam game ini akan membawa kamu ke profesionalitas dalam skena kompetitif esports racing, seperti Forza maupun Gran Turismo. Thrustmaster yang kerap dikenal dengan kualitasnya dalam merajut dan membuat controller setir mobil ini, menghadirkan barang paling premium dengan nama EVO Racing 32R Leather.

Setir mobil Thrustmaster EVO Racing 32R Leather ini memiliki setir dengan ukuran 32 cm, yang mana sangat pas untuk dominasi game racing. Paddle shift yang panjang, lonjong, dan mudah untuk diakses menggunakan magnetic sensor untuk input yang lebih presisi. Ada beberapa tombol fungsional nan premium untuk memberikan kenyamanan dan estetika.

Controller setir mobil ini pun dibuat dengan lebih ringan yakni 1,3 kg, yang dibalut dengan kulit sintetis untuk memberikan kenyamanan menggenggam. Kamu pun bisa mengatur modul thumb button sesuai dengan keinginan kamu, demi memberikan grip yang optimal dan nyaman. Desain dari luar paddle pun terlihat lebih premium seperti apa yang digunakan pada pembalap profesional, dengan bahan aluminium dengan faceplate list rajutan karbon, serta warna kuning kriptonit untuk memberikan kesan yang lebih kokoh.

EVO Hub yang ada di controller setir mobil Thrustmaster EVO Racing 32R Leather ini bisa dicopot pasang dengan pilihan knob maupun tombol yang memiliki ukuran bervariasi. Sehingga tombol tersebut bisa disesuaikan dengan preferensi kamu dalam bermain game. Ada tujuh LED yang bisa memberikan informasi dan revolusi per menit, dimana kamu bisa lebih mudah dalam beradaptasi di satu pertandingan dengan cepat, meski bermain dalam beberapa kendaraan yang berbeda.

Thrustmaster EVO Racing 32R Leather ini bisa digunakan untuk beragam platform seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC untuk Windows 10 dan Windows 11. Kompatibilitas tersebut termasuk fitur Thrustmaster Force Feedback yang dibuat khusus untuk memberikan simulasi yang lebih sempurna dalam mengendarai mobil. Kamu bisa pre-order controller ini mulai dari 7 Mei 2024 secara global, dan informasi lebih lanjut bisa lirik media sosial Thrustmaster.