Esports

[NBC] PG.BarracX Terbaik dari Indonesia, Siap Bersaing di Ranah SEA

Rendy Lim
27/10/2017 09:40 WIB
[NBC] PG.BarracX Terbaik dari Indonesia, Siap Bersaing di Ranah SEA
eSports.id

Selama dua hari babak penyisihan, 25 - 26 Oktober 2017, akhirnya Indonesia mendapatkan perwakilannya untuk Grand Final New Blood Championships. Setiap tim memulai dengan babak penyisihan online yang diikuti lebih dari 250 tim, kemudian disusutkan jadi 16 besar untuk bertanding di Jakarta. Ajang ini mempertemukan tim-tim amatir dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan slot ke babak final serta total hadiah US$ 2.000.

Pertandingan final kualifikasi New Blood Championship mempertemukan Blight Gaming versus Pondok Gaming BarracX. Sayangnya, perbedaan kekuatan terlihat jelas, dimana PG.BarracX sangat mendominasi jalannya pertandingan, dan dengan berhasil menang 3 - 0 atas Blight Gaming. Hal ini mengukuhkan PG.BarracX sebagai tim amatir DOTA 2 terbaik dari kualifikasi Indonesia untuk ajang New Blood Championships.

Berikutnya, pada tanggal 27 - 29 Oktober 2017, PG.BarracX akan kembali beradu skill melawan sejumlah tim amatir terbaik dari 4 negara ASEAN lainnya, yakni 818 Reverse Heaven (Malaysia), Skyville (Filipina), Neolution Esports (Thailand), dan juga NextGen (Vietnam). Kelima tim tersebut akan memperebutkan total hadiah senilai US$ 25.000, dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Major League DOTA 2.

YAMISOK, Sambut Perilisan Platform Turnamen Pertama di Indonesia!

Turut hadir secara langsung di perhelatan New Blood Championship, Mal Taman Anggrek, Jakarta, YAMISOK perkenalkan platform turnamen game fokus eSports miliknya yang segera rilis kepada publik gamer seluruh Indonesia. Dalam rangka menyambut peluncurannya, Yamisok juga mengajak seluruh pengunjung untuk ikutan event seru, yakni turnamen 1vs1 DOTA 2. Bagi yang menang, bisa mendapatkan Arcana, dimana pilihan hero yang bisa digunakan bakal di-rolling atau berbeda setiap harinya. Gunakan kesempatan ini untuk menjajal platform turnamen pertama di Indonesia, sekaligus peluang memenangkan Arcana.

High Grounds Cafe: Pelepas Dahaga Khas Gamer

Terus jangan lupa juga untuk kunjungi booth High Grounds Café di New Blood Championships, karena ada berbagai macam kompetisi seru dan berhadiah menarik yang bisa kamu ikuti. Serta buat yang haus, sudah tersedia variasi rasa minuman khas gamer ala High Grounds Café, mulai dari pilihan minuman rasa Bloodseeker, Puck, sampai ke versi Venomancer.

See you sobat eSports.id di New Blood Championships

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Gaimin Gladiators 1647
2 Team Falcons 1583
3 CyberBonch-1 1520
4 Cloud9 1516
5 Tundra Esports 1510
6 Team Spirit 1510
7 BetBoom Team 1501
8 Team Liquid 1487
9 Xtreme Gaming 1461
10 Aurora.1xBet 1455