Esports

Tiga Bulan Tanpa Prestasi, 'w33haa' Bubarkan MidorFeed

Billy Rifki
28/11/2017 10:41 WIB
Tiga Bulan Tanpa Prestasi, 'w33haa' Bubarkan MidorFeed
joindota

Baru 3 bulan berdiri, tim MoF atau MidorFeed harus bubar jalan akibat raihan hasil yang mengecewakan. Tim bentukan Martin 'Saksa' Sazdov dan Omar 'w33haa' Aliwi ini awalnya sempat membuat fans bingung dengan komposisi tim yang diisi oleh 3 pemain mid.

W33 sendiri adalah pemain mid yang disegani plus adanya kehadiran  Mihai 'cancel' Vasile dan Enzo 'Timado' Gianoli dengan reputasi cukup mentereng sebagai midlaner, serta konsistensi Maurice 'Khezu' Gutmann di posisi offlane. Penampilan kompetitif terakhir mereka adalah saat gagal dalam qualifier DreamLeague 8, dan setelah itu MoF pun masih sempat ikut meramaikan turnamen Midas Mode.

Sejak debutnya, penampilan Mof memang kurang menjanjikan dan terkesan main seadanya. Banyak pengamat menilai tim ini kurang karakteristik sebagai tim yang patut diperhitungkan. Saksa yang berperan sebagai kapten pun memutuskan berhenti karena hasil buruk yang menimpa timnya. MoF kemudian menggantinya dengan meminang Troels 'syndereN' Nielsen. Sayang kehadiran Synderen pun tidak membawa perubahan drastis untuk MoF, dimana mereka tetap kesulitan menembus kerasnya persaingan di regional Eropa.

Bubarnya MoF menjadi pukulan berat bagi Khezu yang sempat menuturkan bahwa MoF seperti kehilangan motivasi dalam bermain. Ketika masih baru dibentuk, semua anggota sangat bersemangat dan menikmati permainan. Kini berubah 180 derajat dikarenakan upaya yang telah mereka lakukan sejauh ini tidak memberi hasil sebagaimana yang diharapkan. Khezu makin frustasi dengan suasana tim yang mulai tidak nyambung dan saling tidak percaya.

Nasib serupa dialami anggota tim lainnya, seperti Timado yang dulu mengawali karir amatirnya di umur 13 tahun, sekarang terombang-ambing langkahnya. Memutuskan hijrah dari Peru, kampung halamannya, sejak umur 16 tahun mulai menjajal sengitnya kompetisi di Eropa, bareng Saksa. Tragis, Saksa malah pensi dan timnya harus bubar.

Melalui postingannya di Twitter, w33haa sampaikan bahwa dirinya akan kembali mengisi posisi midlaner pada kesempatan selanjutnya, meski belum disebutkan dengan tim mana ia akan bergabung. Sementara sang kapten pengganti, Synderen juga masih akan berjuang di kancah kompetitif dan sedang mencari tim baru.

Semoga kelima pemain MoF bisa segera menemukan rumah baru dan meraih prestasi yang lebih baik ya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1631
2 Gaimin Gladiators 1564
3 Tundra Esports 1553
4 Entity 1530
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Spirit 1518
7 BetBoom Team 1501
8 Xtreme Gaming 1501
9 Team Liquid 1486
10 Aurora.1xBet 1455