Na'Vi Lolos Kualifikasi Neraka, SEA Cari Perwakilan Terbaik

Billy Rifki
17/11/2017 16:25 WIB
Na'Vi Lolos Kualifikasi Neraka, SEA Cari Perwakilan Terbaik
google, gosugamer

Pada artikel sebelumnya, kita membahas peluang dari tiap tim yang berlaga dalam qualifier Europe dan CIS. Berisi tim-tim DOTA 2 terkuat di dunia, akan ada banyak penggemar yang kecewa karena salah satu tim mereka dipastikan jadi penonton di DreamLeague Major. Virtus.pro dan OG masih dalam posisi waspada karena bila gagal mendulang poin, salah satu dari mereka akan absen dan kehilangan kesempatan mendapatkan circuit poin berharga.

Virtus.Pro berada di posisi ke-4 dengan mengantongi 2 kemenangan, 4 seri, dan 1 kekalahan. Posisi VP sebenarnya cukup aman karena hanya perlu mengamankan hasil imbang. Namun semua tergantung kepada OG, yang bilamana berhasil memenangkan pertandingan terakhir melawan MidorFeed, maka OG bakal lolos menggeser VP ke DreamLeague, dengan perolehan menang lebih banyak.

 

Kabar gembiranya, tim paling banyak difavoritkan oleh penggemar DOTA 2 akhirnya bisa tampil di turnamen tertinggi, setelah The international. Siapa mereka? Yup, Navi is back, boys!!! Mengantongi 4 kemenangan dan hanya 1 kali kalah cukup untuk memastikan tim asal Ukraina ini terbang 1500 km ke Swedia untuk ikut serta dalam DreamLeague Season 8. Meskipun masih tersisa 1 pertandingan lagi untuk dimainkan, namun mereka bisa bernafas lega karena tetap lolos walau menderika kekalahan.

Satu slot terakhir tersisa untuk kualifikasi SEA yang akan berlangsung hari ini, dan besok. Mineski, TNC, Fnatic, dan HappyFeet akan bertarung habis-habisan untuk bisa berangkat ke Swedia. Dengan memperebutkan USD $1.000.000 dan 1500 circuit points, tiap tim akan memprioritaskan  hasil terbaik di turnamen major kali ini.

OG akan bertanding melawan MidorFeed, sekitar jam 00:30 dini hari nanti. Dilanjutkan partai versus Navi di pertandingan terakhir, yang dimulai sekitar jam 03:00 dini hari.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1674
2 Team Spirit 1588
3 Gaimin Gladiators 1550
4 Entity 1541
5 Xtreme Gaming 1536
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Aurora.1xBet 1455
9 Tundra Esports 1454
10 G2 x iG 1454