Alliance Perkenalkan Member Teranyar, Loda Siapkan 'Warisan' Berharga

Billy Rifki
30/11/2017 13:03 WIB
Alliance Perkenalkan Member Teranyar, Loda Siapkan 'Warisan' Berharga
newlegacy.thealliance.gg

Setelah lama vakum dari dunia kompetitif, Loda dan panji kesetiaannya, Alliance, hari Rabu (29/11) kemarin, mengumumkan anggota baru yang akan bernaung dan siap membesarkan kembali nama Alliance. Dihiasi nama-nama yang kurang familiar, namun Loda tetap yakin dengan kemampuan rekan-rekan barunya mampu hasilkan warisan berharga bagi Alliance di masa depan.

Uniknya, kali ini Loda tidak menggabungkan pemain dengan kewarganegaraan sama seperti yang biasanya ia lakukan. Tommy 'Taiga' Le yang mengisi peran support di Alliance, berkewarganegaraan Norwegia. Terakhir berkompetisi bersama No_Rats/ SFTe-sports dan Ilya “Illidan” Pivtasev, Taiga gunakan nick “ST_ST”.

Loda memanfaatkan waktu 'pensi'-nya dengan membangun kohesi dan chemistry dengan tim barunya, antara lain menjajal WESG EU Regionals, dimana mereka lolos ke WESG LAN Finals tahun depan sebagai hasil yang memuaskan. Beberapa diantaranya yang bergabung dengan Loda di Team_Team untuk WESG adalah Michael 'MiCke' Nguyen dan Aydin 'INsania' Sarkohi.

Menariknya lagi adalah kedua pemain terakhir yakni Samuel 'boxi' Svahn yang merupakan mantan pemain Heroes of Newerth. Sama seperti Loda, dan roster Alliance legendaris saat beranggotakan s4 dan Akke, yang juga mantan pemain HON. Bahkan, MiCke dan INsania bahkan merupakan dua peringkat teratas pemain HON dengan pendapatan terbanyak.

Alliance akan memulai latihan untuk kualifikasi Major dan Minor di tahun depan namun masih harus menunggu operasi dari MiCke yang harus absen selama libur musim dingin untuk menyembuhkan cidera tangannya. Akke, Gorgc, Loda, MiCke, dan INsania juga kudu bersiap untuk menghadiri WESG Finals pada bulan Maret 2018 di Changzhou Olympic Sports Center, Guangzhou, Cina.

Roster Alliance terbaru:

Jonathan 'Loda' Berg: Carry

Michael 'MiCke' Nguyen: Mid

Samuel 'boxi' Svahn: Offlane

Aydin 'iNsania' Sarkohi: Support

Tommy 'Taiga' Le: Support

Bagaimana menurut fans eSports.id, apakah roster baru dari Alliance mampu membalikan kejayaan tim ini seperti sedia kala? Kita tunggu kiprah mereka, Long Live Alliance!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450