Midas Mode,Hiburan Seru nan Kocak dengan Tujuan Mulia

Billy Rifki
19/11/2017 14:35 WIB
Midas Mode,Hiburan Seru nan Kocak dengan Tujuan Mulia

Siapa yang nonton Midas Mode semalam, antara Na'Vi menghadapi MidorFeed? Seru dan kocak banget kan! Pastinya menang bukan segalanya di turnamen ini, tapi menyelesaikan ragam quest aneh dari fans yang jadi daya tarik utamanya.

Na'Vi telah jalani dua pertandingan, pertama menang lawan MidorFeed kemudian kalah oleh OG. Pertandingan berjalan kocak karena tiap tim mendapatkan quest untuk memberi tahu musuh ketika melakukan smoke gank, padahal smoke dimaksudkan untuk menyergap secara diam-diam.

MidorFeed berhasil menyelesaikan quest 'Its A Trap', yang tidak memperbolehkan tim untuk mengambil Aegis, setelah melakukan Roshan dan terjatuh dalam waktu semenit. Navi juga sukses rampungkan 'Swordmaster' (permintaan dari fans ‘supadupaskippy’) yang mengharuskan salah satu hero membuat Sange,Yasha, dan Kaya.

Beberapa peristiwa jenaka lainnya yang terjadi diantaranya saat Navi General tidak bisa menghentikan Life Drain rekannya sampai darahnya sendiri habis, atau aksi Crystallize dengan Tiny yang menjuggling pemain dari MidorFeed berkat 3 Toss Charge.

Serta OG Jerax yang mencoba quest maha-bahaya 'Happy Little Tree' menggunakan Pangolier dimana dirinya harus memasang pohon Ironwood Branch di Fountain lawan. Mengendap-endap di sela-sela pepohonan, Jerax dengan gesit menghindari lawan yang ingin menggagalkan rencananya.

Kenapa disebut bertujuan mulia? Karena setiap tim partisipan akan mendonasikan hadiah dari turnamen ini yang berjumlah USD $60.000 ke badan amal pilihan mereka. Berikut adalah yayasan amal yang akan menerima sumbangan dari masing-masing tim:

  • OG : Make-A-Wish International
  • EG : UCSF Oakland Children’s Hospital
  • NAVI: UNICEF
  • MidOrFeed: ADHD Solutions
  • Optic Gaming: Children’s Medical Center Dallas
  • Immortals: Children’s Hospital Los Angeles
  • Liquid: 57357 Children’s Cancer Hospital
  • J Storm: Center for Family Life

Juara 1 dari Midas Mode berhak mendapat hadiah sebesar USD $18.000, juara 2 USD$7.500, sementara juara 3 memperoleh USD$4.500.

Sang kreator dibalik turnamen jenaka ini, SirActionSlack tak lupa menyelipkan keusilannya dengan menghentikan game sementara untuk melakukan 'Vape Break'. Bisa dipastikan akan ada hal-hal absurd lain di esok hari dengan Slacks di belakang layar turnamen ini.

Buat kamu yang mau tahu quest apa aja di hari pertama, kita kasih daftarnya:

  • Dont Drop Your Stick (newc0m) : total Moonbuck +300

Setiap pemain harus menyimpan sebatang Ironwood Branch di inventory mereka (tidak boleh ditaruh di backpack) sepanjang pertandingan. Lalu tanam sebelum pertandingan berakhir.

  • Happy Little Trees (faigon) : total Moonbuck +250

Tanam pohon di fountain musuh sebelum pertandingan memasuki menit ke-25. All chat pesan ke musuh setelah kamu menyelesaikan quest. Dilarang menggunakan IO/NP/Monkey King.

  • Knees In The Breeze (ProdigalSkinFlutist): total Moonbuck+225

Gunakan hero-hero berkuda.

  • Lactose Tolerant (Drosselmyer): total Moonbuck +200

Kamu harus men-deny tiap Aegis ataupun Refresher Shard yang didapat setiap membunuh Roshan. Kamu boleh menyimpan dan menggunakan Cheese. Deny setidaknya 1 Aegis untuk menyelesaikan quest ini.

  • Level 1 Rosh (lue_eye) : total Moonbuck +200

Tim harus membunuh Roshan sebelum bounty rune pertama muncul.

  • Keeping it in The Family (nume-noir) : total Moonbuck 200

Pilih komposisi tim dengan atribut utama yang sama (STR,AGI,INT).

  • Mango Bay (NiceJacket): total Moonbuck +175

Tim harus memulai pertandingan dengan membeli 15 Mango (wajib dibeli sebelum meninggalkan markas).

  • No Filter (Mr_Tugboat): total Moonbuck +150

Tim WAJIB mengirim pesan all chat 'WE’RE SMOKING' tiap kali menggunakan smoke of deceit. Kamu pun bisa mengetik ke all chat walaupun tidak menggunakan smoke. Pesan all chat harus dikirim dalam waktu 10 detik setelah penggunaan smoke.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441