Esports

Hal Unik dan Patut Dicoba di DOTA 2 'Dueling Fates' Versi 7.07

Billy Rifki
01/11/2017 13:32 WIB
Hal Unik dan Patut Dicoba di DOTA 2 'Dueling Fates' Versi 7.07
Google Images

Bagaimana guys? Sudah baca patch note dari DOTA 2 'Dueling Fates' versi 7.07? Tidak hanya menawarkan pilihan hero baru, dan berbagai update, bahkan mode game teranyar, ternyata update kali ini juga memiliki hal-hal unik sekaligus imba yang patut kamu ketahui dan pastinya layak untuk dicoba ya! Jangan kaget ya hehe...

1. Talent Level 25 Kunkka : Armada Kapal Hantu

Kalau kena skill ini, mending lepas tangan saja karena Kapal Hantu yang menghantam kamu bukan hanya 1, tapi satu armada.

2. Talent Level 25 Puck + Talent Level 20 IO  : Machine Gun Dream Coil + IO multiple Attack

Mulai banyak hero yang bisa mengeluarkan auto-attack seperti Aghanim efeknya Gyrocopter. Meskipun attack dari kedua hero ini tidak seberapa namun tambahan auto-attack pastinya bakalan bantu banget untuk teamfight.

3. Talent Level 25 Riki : Permanent Invisibility

Yap, Riki tidak akan kelihatan lagi kalau sudah sampai level 25, bahkan saat dia melakukan attack ke hero lawan. Artinya pressure dan keusilan yang Riki miliki bakal lebih serem lagi. Siap-siap deh bawa detection sepanjang jalan karena bisa jadi Riki sudah nguntit kamu sembari menyayat badanmu dari belakang.

4. Rune Hook

Pudge bakal bikin terror di area rune, dengan mekanik barunya bisa jadi dia bikin gimmick grand theft bounty di menit-menit awal.

5. +25 Mines Movement Speed??

Ini buat apa? Bisa menggerakkan ranjau ke area-area yang lebih terisolasi? Jebakan-jebakan tak terduga? Karena cuma 25 Movement speed tidak akan bisa buat mengejar hero-hero yang kabur, kecuali ranjaunya diumpetin dulu kemudian diarahin dengan sembunyi-sembunyi untuk mencegat hero lawan kabur atau ditabrakin ke tower lawan.

6. AOE HEX Level 25 Talent Lion

Update Hex di patch ini sudah tidak bisa di-dispel, artinya Hex secara skill semakin kuat sebagai disable. Lion yang beruntung punya talent Hex AOE. Kalau kamu bisa nge-Hex 5 hero lawan, berarti kamu GG.

7. +1400 Timberchain Range

Its Gone

Ketika kamu mengejar-ngejar Timbersaw, sudah di-disable segala rupa, tapi Timbersaw punya talent ini, padahal beberapa hit lagi Timbersaw mati, aaaannddd its gone…

Menurutmu talent apa yang sama imba-nya? Yang pasti update kali ini bisa bikin minat dari pemain DOTA 2 muncul lagi untuk mencoba, dan makanya jangan ragu untuk bermain karena sekarang ada pilihan Turbo Mode yang ditujukan bagi kamu yang sekedar ingin coba-coba. Good Luck and Have Fun, guys!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1621
2 Entity 1591
3 Team Spirit 1558
4 Tundra Esports 1530
5 Gaimin Gladiators 1528
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Xtreme Gaming 1497
9 Aurora.1xBet 1455
10 VGJ Storm 1450