ESL One Genting, Turnamen Minor Paling Bergengsi!

Billy Rifki
12/12/2017 16:43 WIB
ESL One Genting, Turnamen Minor Paling Bergengsi!
esl one genting

Padat gengsi dengan diikuti oleh tim-tim berkelas, plus para kontestan pemuncak babak pendahuluan yang berlangsung satu minggu ke depan, ESL One Genting kini pun digadang-gadang sebagai Minor paling bergengsi dari keseluruhan rangkaian turnamen pro circuit musim ini.

Diikuti oleh 16 tim, dimana 9 diantaranya berhak tampil melalui fasilitas direct invite seperti VP, EG, Liquid, dan Secret yang siap ramaikan turnamen di negeri Jiran tersebut. Jangan lupakan juga dua wakil terbaik SEA sejauh ini, Mineski dan Fnatic, yang pastinya ingin unjuk kualitas di depan dukungan fans Asia Tenggara.

Arena of Stars, tempat berlangsungnya ESL One Genting, bakal menjadi pusat kendali para tim kontestan untuk sekali lagi buktikan tim terbaik untuk membawa pulang trofi kebanggaan khas ESL One. Tidak lupa hadiah uang dan Circuit Point yang telah melonjak jadi US$400.000 + 400 CP untuk dipertaruhkan.

Masih ada tujuh slot tim yang bakal diperebutkan oleh sejumlah tim dari berbagai regional untuk dapat turut berpartisipasi di ESL One Genting. Fase kualifikasi SEA, Eropa, Amerika Utara & Selatan, dan CIS berjalan di hari yang sama, 19-22 Desember 2017, sementara regional Cina baru berlangsung 28-30 Desember 2017.

ESL One Genting menjadi minor resmi pertama dari Valve yang diadakan di Malaysia, 26-28 Januari 2018. Satu slot tim undangan masih tersisa dan kemungkinan besar diberikan kepada OG, sebagai juara MDL Macau, yang akan menerima keistimewaan tersebut. Tim Na’Vi sendiri masih patut diperhitungkan sebagai kandidat tim penerima undangan, tidak lain karena pesona Dendi, sang Legenda.

Tim asal Indonesia yang masih berpeluang untuk mengisi slot peserta ESL One Genting dari SEA Qualifier yakni BOOM.ID dan EVOS Esports. Kita doakan tim manapun yang akhirnya bisa lolos nanti bisa tampil maksimal dan pamer skill di babak utama ESL One Genting yah!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1668
2 BetBoom Team 1538
3 Team Liquid 1536
4 CyberBonch-1 1520
5 Tundra Esports 1497
6 Xtreme Gaming 1488
7 OG 1469
8 Azure Ray 1465
9 G2 x iG 1456
10 Gaimin Gladiators 1452