Digital Alliance Wadahi Kesempatan Berkarir Pro Player DOTA 2

Rendy Lim
08/01/2018 10:06 WIB
Digital Alliance Wadahi Kesempatan Berkarir Pro Player DOTA 2
Digital Alliance - Esports League

Bagi para casual gamers yang bermimpi untuk bermain dalam laga kompetitif, permasalahan yang sering ditemui adalah akses untuk menuju pro gamer ataupun kesempatan bermain di pro team. Serta sedikitnya turnamen amatir yang bisa mereka ikuti untuk mengasah kemampuan dan masih kurangnya sarana yang memfasilitasi para gamer dalam belajar menjadi pemain pro.

Menjawab permasalahan tersebut, Digital Alliance menawarkan kesempatan kepada para gamer DOTA 2 yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa untuk mengikuti DA Esports League. Batch pertama DA Esports League di tahun 2018 akan diadakan pada regional Makassar, bulan Februari nanti.

Selain memperebutkan total prizepool sebesar Rp25 juta, kamu juga bisa mendapatkan beasiswa serta gaming gear sebagai penunjang agar dapat bermain dengan lebih nyaman. Hadiah utama yang ditawarkan dalam DA Esports League adalah kesempatan berkarir sebagai player pro DOTA 2. Sebagai pemenang dari liga ini, kamu akan menjadi official team dari DA Esports Arena dengan benefit yang bisa kamu dapatkan seperti, pengalaman latihan dan berlaga sebagai tim professional, serta membentuk tim professional.

Bagaimana mengikuti turnamen ini? Kamu cukup membentuk tim yang akan menjadi wakil dari sekolah atau kampus. Ingat! Batch pertama ini, hanya berlaku untuk pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Makassar. Sudah siap untuk mendaftar dan berlaga sebagai pro player DOTA 2? Segera daftarkan diri melalui contact person Tomanov di 085817014608.

Bagi yang ingin mencoba serta memiliki keinginan untuk menjadi pro player dan bermain dalam pro team serta berlaga dalam turnamen-turnamen besar, segera raih kesempatan ini dan tunjukkan bahwa hobi kamu dapat menjadi sebuah karir professional serta menghasilkan uang. 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441