Bikin Takjub, 5 Hero dengan Skill Paling Heboh di DOTA 2

Billy Rifki
27/02/2018 16:09 WIB
Bikin Takjub, 5 Hero dengan Skill Paling Heboh di DOTA 2
Esports.ID, YouTube

Bila membayangkan momen-momen paling mencengangkan dalam permainan DOTA 2, tentu tidak bisa lepas dari upaya para pemain pro atau casual gamer ketika luncurkan spell maupun Ultimate Skill yang sempurna. Bukan sekedar jurus pamungkas sembarangan, ultimate hero-hero ini mampu putar-balikkan situasi dalam sekejap, namun tak jarang bila gagal, resiko jadi bahan tertawaan harus siap ditanggung.

Siapa sajakah hero-hero yang miliki skillset paling bikin takjub di DOTA 2?

5. VACUUM / Dark Seer

Berfungsi untuk menyedot kumpulan musuh yang tercerai jadi terkunci di satu titik. Dengan jangkauan yang luas, Vacumm adalah skill inisiasi yang dampaknya sangat besar. Membayangkan formasi musuh yang sporadis, kemudian Vacuum sempurna didaratkan untuk menghimpit mereka selagi sekutu mempersiapkan skill follow-up macam Echo Slam atau Epicenter-Burrowstrike, bisa munculkan efek menghebohkan yang bakal bikin tercengang lawan, bahkan kawan sekalipun.

4. RAVAGE / Tidehunter

Telah lama didapuk sebagai ciri khas dari monster laut hijau yang besar ini, Ravage memiliki pengaruh penting kapanpun skill ini siap digunakan. Dengan cooldown yang mencapai 150 detik, aoe luas mampu hempaskan kumpulan lawan ke udara. Ditambah dengan kegesitan dari Blink Dagger atau Force Staff, maka kamu akan melihat inisiasi indah dari  erangan Tidehunter yang fenomenal.

3. ECHO SLAM / Earthshaker

“6 Million Dollar Echo Slam!!!” tentu masih melekat di ingatan para pembaca ketika Universe lancarkan ultimate maut ke arah Roshan, di mana CDEC sedang mencoba mengakuisisi Aegis. Tiba-tiba, Universe meloncat ke arah kandang Roshan diikuti oleh Ice Blast dari Ancient Apparition, membantai 4 hero dari CDEC ketika mendarat hanya menyisakan Phantom Lancer yang mampu keluar karena beruntung berada di pinggiran dan bisa melarikan diri dengan Doppelganger. Bisa dipastikan para caster DOTA 2 akan selalu heboh tiap Echo Slam dikeluarkan meskipun momennya mungkin tidak sesempurna yang Universe ciptakan pada 2015 silam.

2. BLACK HOLE / Enigma

Lantang, panjang, dan melengking adalah cara paling tepat untuk mengucapkan Black Hole. Ketika caster ataupun viewers melihat adanya Enigma, bayangan sebuah war indah jadi momen paling dinanti. Ketika sang “DJ Galaxy” mulai mindik-mindik ke jalan setapak di hutan atau menyembunyikan kepemilikan Blink Dagger-nya, maka di sanalah momen para caster berteriak perlahan seketika histeris. “…here comes thE BLACKKKK HOLEEEEE…..!!!!!!”

1.Tornado-Chaos Meteor-Sun Strike-EMP-Deafening Blast / Invoker

Diberkahi dengan 10 skill mematikan yang menjadikan Invoker adalah ahlinya atraksi skill. Meski hanya untuk menghabisi satu orang lawan, invoker tak segan mempertontonkan keahlian special efeknya dengan beragam jurus megah dan heboh. Belum lagi adanya talent yang membuat Deafening Blast mencar ke segala penjuru dan Cataclysm jadi Sun Strike mubajir karena terarah membabi buta, meski begitu seorang Invoker tetap hero yang keren.

Memang banyak skill dari Invoker yang membutuhkan keahlian setidaknya terbiasa di latih untuk memahami timing yang tepat sehingga ketika pamer tidak memalukan, itu dengan asumsi semua skill mendarat sempurna, jika tidak, bersiaplah dengan julukan "Injoker" menghantui kalian sepanjang pertandingan.

*Honorable Mention*

Itu dia skill-skill paling heboh versi Esports.ID, adakah hero lain yang tidak kalah bikin takjub?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450