[DAC 2018] Wakil Cina Berguguran, Para Unggulan Siap Bentrokan

Billy Rifki
04/04/2018 11:11 WIB
[DAC 2018] Wakil Cina Berguguran, Para Unggulan Siap Bentrokan
Esports.ID

Sudahi babak breakout dimana tim yang finish diperingkat menengah babak group stage DAC cuma miliki satu nyawa untuk bertahan di main event, kisah sedih menimpa para wakil tuan rumah. Meski loloskan lima wakil ke main event, tiga diantaranya harus tersisih di fase breakout menghadapi invasi tim barat.


Newbee dan Sccc Harus Angkat Koper Lebih Dulu, Beruntung Rumah Mereka Dekat

Adalah Newbee, yang katanya terkuat di Cina malah kandas di hadapan Evil Geniuses, yang masih cari pengakuan sebagai tim top dunia. Tapi beberapa pertemuan terakhir mereka memang berpihak pada EG, tilik kembali hasil pertemuan di ESL One Katowice dan Bucharest Major ketika EG menang 2-0 dan 1-0 atas Newbee.

Diikuti oleh VGJ.Thunder yang sedang naik daun, tapi segera gugur oleh Liquid. Begitupun jawara DAC musim lalu Invictus Gaming yang dienyahkan "anak bawang" OpTic Gaming. Tapi Vici Gaming suskses lewati hadangan Secret yang ternyata di turnamen ini cuma bisa menang dari tim lemah walaupun IG adalah juara musim lalu.


Para Pejuang Amerika Siap Bangun Dinasti Baru di DAC 2018

Babak Upper Bracket R1 dimulai hari ini (4/4) dengan EG vs LGD Gaming jadi pembuka. LGD jadi lawan yang cukup tangguh meski EG tetap tunjukan tren positif tiap turnamen. Riwayat pertandingan mereka hadapi wakil Cina satu ini tidak baik dengan kalah 1-0 pada ESL One Katowice. Mungkin format Bo3 akan berbuah cerita berbeda bagi EG.


Liquid? Tak Masalah. Sesumbar No[o]ne

Duel raksaksa tak terelakan terjadi di match kedua. Liquid dan VP sudah harus jumpa. Meski akhir-akhir ini agak kurang menarik karena VP tampak superior tiap berhadapan dengan Liquid. Dilanjutkan kiprah underdogs Mineski dan OpTic Gaming yang  tak kalah menarik bila mencari aksi dan keseruan. Tak lupa TNC dan Vici Gaming yang pasti simpan potensi kejutan apalagi TNC diam-diam pimpin grup A dan VG miliki sang juara 1on1 Tournament, Zhang “Paparazi” Chengjun.


Jadwal Playoff Upper Bracket R1

Makin menegangkan dan seru nih sobat eSports, bisakah jagoan kalian lolos ke babak selanjutnya? Kalau kalah pun jangan kuatir masih ada lower bracket di tahap ini. Pantau terus Esports.ID ya untuk update DAC 2018 selanjutnya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436