Siap-siap Rogoh Kocek, Battle Pass 2018 Rilis Besok

Billy Rifki
08/05/2018 10:38 WIB
Siap-siap Rogoh Kocek, Battle Pass 2018 Rilis Besok
gamegeek

Sudah jadi rutinitas tahunan Valve yang merilis Battlepass sejak peluncuran pertamanya di tahun 2013 untuk The International ke-3. Para penanti agak sedikit bingung dengan kehadiran Dotaplus yang katanya bakal menggantikan Battlepass. Jangan khawatir guys, karena Battlepass 2018 dipastikan akan kembali hadir besok.

Yamisok Nobar

Dilansir dari akun Weibo resmi DOTA 2 di Cina, kehadiran Battlepass tampaknya hanya akan menunggu waktu. Meski belum ada informasi lebih jauh tentang fitur-fitur apa saja yang akan diimplementasi dirilis terbarunya, kita bisa pastikan bakal ada hal-hal yang lebih keren tentunya dari Battlepass ditahun lalu.

Namun ada beberapa petunjuk bagi kalian yang ingin menebak kira-kira hero beruntung mana yang mendapatkan set-set ekslusif ala Battlepass. Mengingat temanya kehijauan dan mengacu pada subterranean atau mahluk bawah tanah. Nah siapa yah kira-kira..

Seperti biasa, hasil pembelian dari Battlepass atau yang disebut juga compendium ini akan disisihkan untuk prizepool The International ke-8 nanti. Dengan rekor sebelumnya mencapai $24 Juta, bisakah komunitas DOTA memecahkan rekor prizepool kompetisi game terbesar di dunia untuk sekian kalinya?