BOOM.ID Anteng di Peringkat Pertama MPGL

Billy Rifki
07/06/2018 11:11 WIB
BOOM.ID Anteng di Peringkat Pertama MPGL
liquipedia

Salah satu event regional yang diikuti juga oleh perwakilan Indonesia adalah Mineski Pro Gaming League atau MPGL.  Bertujuan awal untuk menyiapkan pemain DOTA 2 Filipina menghadapi persaingan dunia, kini kelasnya diperluas untuk mencakup Asia Tenggara dan beberapa Negara kawasan lain seperti India dan Australia. Indonesia diwakili oleh dua tim terbaiknya, BOOM.ID dan EVOS  Esports.

16 tim yang terbagi dalam dua grup berisi delapan tim, akan saling bertarung dalam kurun waktu empat minggu untuk memperebutkan tiga jatah menuju grand finals MPGL yang akan diadakan di Thailand pada Juli mendatang.

Kabar baiknya, BOOM.ID sebagai salah satu kekuatan dominan di scene Indonesia berhasil jaga reputasi mengerikannya dengan pimpin klasemen di grup A. Mampu bukukan 5 kemenangan dan dua hasil imbang, BOOM.ID memimpin bersamaan dengan Clutch Gamers yang juga kantongi hasil sama. Turnamen ini jadi ajang yang sangat baik bagi BOOM.ID untuk mengasah kedalaman strategi melawan pesaing dengan berbagai macam gaya dan perbedaan kekuatan.

Sementara EVOS Esports yang juga sempat memimpin harus terpleset sedikit ke peringkat empat dengan dua kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. EVOS memang belum bermain sebanyak BOOM.ID atau tim lain di grupnya yang sudah lakoni 5-6 pertandingan. Untuk pertimbangan, grup yang dihuni EVOS juga sedikit lebih sulit dengan nama Geek Fam dan Execeration sementara lawan terberat BOOM.ID  datang dari Clutch Gamers dan Taskus Titans.

Memasuki minggu terakhir dari MPGL, kita harapkan kedua wakil Indonesia bisa bertahan dan terus tunjukan performa terbaik untuk bisa berjaya di level Asia Tenggara. Semoga BOOM.ID dan EVOS Esports bisa lolos ke main event MPGL ya sobat eSports.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450