HasiL IESPL Minggu Ketiga: Tim Unggulan Masih Melaju Mulus

Billy Rifki
10/09/2018 12:11 WIB
HasiL IESPL Minggu Ketiga: Tim Unggulan Masih Melaju Mulus
instagram IESPL

Salah satu cabang bergengsi yang dipertandingkan dalam IESPL adalah DOTA 2 dan CS:GO. Dilangsungkan pada match day ketiga atau minggu ketiga rangkaian IESPL, ada 4 tim di DOTA 2 yang meraih poin penuh, sementara lima tim dari cabang CS:GO sukses meraup tiga angka.


Source: Instagram IESPL

Untuk DOTA 2, nama pemenang match day ketiga diisi oleh tim unggulan seperti BOOM.ID, RRQ, dan EVOS Esports, dengan satu kejutan ketika NXL bisa menghempaskan Capcorn. Sementara CS:GO lambungkan peringkat dari Bigetron, BOOM.ID, Capcorn, XCN, dan RRQ.

BOOM.ID sebagai salah satu tim terkuat tanah air masih bertaji tajam untuk lawan-lawannya dengan pimpin dua cabang sekaligus. Ditantang musuh berat PG.BarracX, Dreamocel dan kawan-kawan mampu torehkan kemenangan sempurna 2-0. Di partai lainnya, Juggernaut yang coba menghadang di cabang CS:GO, tetap tidak mampu membendung BOOM.ID untuk tuntaskan kemenangannya.

Di match DOTA 2 lainnya, EVOS hanya berhadapan dengan Juggernaut Gaming. Menilik performa mereka beberapa waktu terakhir, tak aneh EVOS juga ikuti jejak BOOM.ID di posisi puncak sementara. RRQ ditantang lawan yang cukup sulit yakni Xcn. Meski kedua tim sebenarnya punya kekuatan seimbang, namun RRQ akhirnya membuktikan mereka memiliki kualitas lebih dibanding sang lawan.

Tim CS:GO dari PG.Brx juga menelan kekalahan di match day ketiga ini, dan mengikuti kompatriot DOTA 2 mereka ketika dipertemukan dengan XCN. RRQ tuai kemenangan atas Alter Ego, begitu juga Capcorn yang tampil dominan dengan mengalahkan EVOS. Sayang, salah satu tim kuat yang sedang "sakit" NXL harus tersungkur oleh Bigetron.

Masih banyak laga DOTA 2 yang akan terjadi, mengingat IESPL untuk kedua game (DOTA 2 dan CS:GO) baru memasuki minggu pertama.  Banyak harapan pula bagi empat tim terbawah yakni Capcorn, XCN, Juggernaut, dan PG.Brx untuk keluar dari zona degradasi. Hal yang sama juga bisa terjadi pada NXL, PG.Brx, EVOS, Juggernaut, dan Alter Ego yang masih terjerembab di papan bawah.

Jagoanmu menang atau kalah sobat eSports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1570
3 CyberBonch-1 1520
4 Gaimin Gladiators 1510
5 Xtreme Gaming 1485
6 Tundra Esports 1483
7 OG 1479
8 Shopify Rebellion 1478
9 Team Spirit 1468
10 Talon 1457