Fast Fingers!!! Pemain Invoker Terbaik Versi Esports.ID

Billy Rifki
18/09/2018 16:05 WIB
Fast Fingers!!! Pemain Invoker Terbaik Versi Esports.ID
Esports.ID, Youtube

Sebagai salah satu hero yang menuntut skill dan mekanik tinggi, Invoker, sering diibaratkan sebagai primadona para midlaner. Ahli memainkan rentetan ilmu sihir dari Carl sang Arsenal Magus akan mendapat pujian setinggi langit dari kolega bertempurmu.

Namun, untuk jadi yang terbaik dari yang paling baik butuh lebih dari sekedar skill. Kali ini, Esports.ID akan paparkan deretan permainan Invoker dari pemain DOTA 2 terbaik di dunia, mulai dari pubstomper sampai jadi profesional. Siapakah pemain Invoker terbaik menurut kamu?

- Amer "Miracle-" Al-Barqawi


Miracle- sejak lama sudah dilabeli sebagai pemain Invoker terbaik, bahkan banyak yang mengelu-elukan bahwa dia akan menjadi pemain DOTA 2 terbaik sepanjang masa. Pantaskah label tersebut disematkan pemuda 21 tahun tersebut? Lewat video di atas, kita bisa lihat kehandalan Miracle- keluarkan rangkaian skill ngejelumit khas Invoker

- Abed "Abed" Yusop


Talenta muda Filipina cukup sering dijadikan rujukan permainan Invoker kelas atas, bahkan satu momen dari Abed pada DreamLeague Season 8 ketika Fnatic menghadapi Geek Fam jadi capaian tersendiri yang menurut ODPixel, caster saat itu, mengubah stigma dari skill Cataclysm milik Invoker dari tidak berguna jadi alat pemusnah massal.

- Topias "Topson" Taavitsainen


Bakat baru yang diendus oleh BigdaddyNotail, midlaner yang mempopulerkan build meteor hammer dan spirit vessel untuk Invoker ini ternyata juga handal bermain tipe exort dan mendaratkan sun strike presisi. Permainan agresif dan nyeleneh dipadukan dengan chat wheel provokatif membuat dia dengan cepat digemari banyak fans dan memantaskan diri sebagai salah satu Invoker terbaik.

- Syed "Sumail" Hassan


Lama dijuluki sebagai anak ajaib, Sumail bisa memainkan hero apapun dengan kepiawaian ekstrim. Tak cuma lincah di Storm Spirit, Invokernya pun wajib dihindari oleh lawan bila tak mau kalah tak berdaya. Mengandalkan intuisinya dan kreatifitasnya, Sumail kerap munculkan momen tak terduga kala bermain Invoker.

- Muhammad "InYourDream" Rizky


Talenta asli Indonesia yang makin tahun kian mencuri perhatian pengamat DOTA 2 di dunia. Apalagi kalau bukan karena keahliannya bermain DOTA 2, dan sesekali membuat kagum dengan permainan Invoker nan aduhai. Bahkan beberapa pembuat konten Youtube sudah berani menyamakan skill dari IYD dengan Invoker papan atas sekelas Miracle- dan w33.

- Aliwi "w33" Omar


Membicarakan invoker akan tak lengkap tanpa w33 yang legendaris. Aksinya bahkan masih terngiang di pikiran kita kala dia mendaratkan sun strike sempurna kepada MidOne yang sudah bersiap menghindari hingga ke fountain. Tak cuma itu, w33 juga banyak terciduk melakukan aksi brilian dengan Invoker, selain Meepo dan Windrangernya yang fenomenal.

- Song "Sccc" Chun


Dari negeri timur, tak kehabisan bakat yang juga handal memainkan Invoker. Bertangan layaknya seorang pianis, Sccc menjelma sebagai salah satu midlaner terbaik termasuk pemain Invoker terhebat di dunia saat ini. Sccc miliki keunggulan bukan karena aksi-aksi flashy-nya, namun permainannya konsisten dan tahu skill apa yang harus dikeluarkan tanpa menjadi mubazir.

Adakah jagoan sobat eSports yang masuk daftar di atas? Menurut kamu, kira-kira siapa lagi yang pantas menyandang gelar pemain Invoker terbaik?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450