Juara di PVP Esports Championship, Team Secret Siap 'Menggila'

Billy Rifki
08/10/2018 09:44 WIB
Juara di PVP Esports Championship, Team Secret Siap 'Menggila'
gosugamer

Duel sengit melawan Fnatic di PVP Esports Championship semalam (7/10) dimenangkan Team Secret. Tim yang dikomandoi oleh Clement "Puppey" Ivanov berhasil tumbangkan powerhouse SEA dengan skor 3-2.

Tak sia-sia perjalanan mereka menyambangi Asia Tenggara dari Eropa, Team Secret berhasil bawa pulang $80.000 dan titel perdananya untuk musim 2018-2019.

Langkah Secret bahkan cukup menakjubkan di turnamen ini. Sempat dikalahkan Fnatic pada babak grup, mereka dipertemukan dengan runner-up The International 8 PSG.LGD di single elimination playoff. Tak tanggung-tanggung, kurang dari 40 menit Secret sudahi perlawanan PSG.LGD dalam dua game singkat. Draft yang sulit diprediksi dan permainan agresif Secret ternyata makin menggila dengan amunisi terbarunya, Nisha dan Zai.

Laga final pun cukup sengit dengan jual-beli serangan dari Fnatic maupun Secret yang terkenal enggan bermain defensif soal pendekatan bermain. Intrik panas pertarungan midlane antara Abed dan MidOne di turnamen ini juga layak untuk disaksikan secara keduanya adalah bakat SEA terbaik yang sudah diakui dunia. Tapi berkat permainan yang lebih meledak, Secret menutup kemenangan laga terakhir di bawah 30 menit.

Sementara itu, perwakilan Indonesia, BOOM.ID tak mampu lolos dari babak grup setelah ditumbangkan Admiral dan PSG.LGD. Meski rekor group stage pertama mereka mengesankan dengan torehkan lima kemenangan dari lima laga, sayang performa yang sama tak mampu terulang.

Tampil mengesankan dan mampu berikan perlawanan keras melawan runner-up TI8, PSG.LGD, Jocham Cs seolah kehabisan tenaga pada pertandingan penentuan kala melawan Admiral. Alhasil dua kekalahan tersebut memupuskan impian BOOM.ID untuk melangkah ke babak selanjutnya. Meski begitu, BOOM.ID tetap berhak membawa pulang uang senilai $11.000 sebagai pelipur lara.

Dengan performa yang ciamik di turnamen ini, apakah Team Secret mampu kembali 'menggila' di ajang Kuala Lumpur Major nanti?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436