Sosok JWonderchild, Pemain CS:GO Idola K'wonderkid

Billy Rifki
16/11/2018 10:29 WIB
Sosok JWonderchild, Pemain CS:GO Idola K'wonderkid
Esports.ID

Mengakhiri kebingungan fans sewaktu Muhammad Rizky a.k.a inyourdream memakai nick baru 'k'wonderkid' kini terungkap sudah! Nama tersebut buah ketidaksengajaan dari pemain yang akrab dengan panggilan kiky.

Meski berkarir sebagai  gamer profesional DOTA 2, dia mengagumi sosok rifler/AWPer dari tim CS:GO Fnatic yakni Jasper "JW/JWonderchild" Wecksell. Pemain berusia 23 tahun dari Swedia ini adalah punggawa andalan dari Fnatic sejak Februari 2017 silam.

Meski usianya masih terbilang muda, JWonderchild sudah berkarir di CS:GO sejak 2009, dan menjadikannya salah satu pemain veteran. Beragam trofi juara sudah diraihnya, termasuk di antaranya pole position WESG 2017 ketika membawa Fnatic berjaya di IEM XII: World Championship, dengan imbalan hadiah $250.000.

JW sempat dinobatkan sebagai pemain CS:GO termuda yang pernah memenangkan turnamen Major di usia 18 tahun 280 hari. Namun, rekor ini kemudian diambil alih oleh Kjaerbye dari North dengan hanya bertaut 3 hari  saja (18 tahun 277 hari). Rentang tahun 2013-2015, JW secara konsisten selalu masuk dalam daftar top ten player of the year pilihan HLTV.org.

Tak heran memang bila seorang IYD mengagumi JWonderchild karena penampilannya sangat menakjubkan. Dia membuat peran seorang AWP begitu mudah dengan kemampuannya melakukan aim tanpa harus pakai scope.


Tapi, bukan kali ini saja IYD kelihatan mengagumi sosok pemain pro dari game lain. Dia juga pernah ganti namanya dengan tulisan "mode: Topson", sebagai bentuk kekaguman atas gaya bermain midlaner anyar tim OG yang terkenal inovatif.

Bagi IYD sendiri, DOTA 2 bukanlah satu-satunya game yang dinikmatinya. Dia juga dikenal sebagai pemain Audition AyoDance yang handal, sehingga tak ayal jemari IYD begitu cepat di berbagai pertandingan. Kini tambah satu lagi kegemarannya yakni menyaksikan pemain Fnatic JWonderchild menembaki lawan dengan gaya fragger.

Menurut Sobat Esports, apakah kiky sebaiknya menggunakan alias k'wonderkid atau inyourdream guys?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450