BOOM ID Diapit Lawan Tangguh di Predator League 2019

Billy Rifki
08/02/2019 14:10 WIB
BOOM ID Diapit Lawan Tangguh di Predator League 2019
liquipedia, facebook

BOOM.ID sekali lagi merebut haknya sebagai tim terbaik untuk mewakili Indonesia pada event regional se-Asia Pasifik, Acer Predator League 2019. Tahun lalu, BOOM.ID harus puas di tempat kedua menyerahkan takhta Predator League ke Geek Fam dari Malaysia.

Kali ini, bertandang ke Bangkok, Thailand pada 15-17 Februari mendatang. Khezcute cs di nanti lawan-lawan tangguh seperti TNC Predator, Lotac, Alpha Red dan tentunya musuh bebuyutan, Geek Fam. Lalu bagaimana kans BOOM.ID menjuarai Acer Predator League 2019? Adakah kesempatan mereka meraih hasil sama seperti tahun lalu? Berikut prediksi Esports.ID.

- Lawan Terberat

Performa di DreamLeague 11 closed qualifier bisa jadi acuan, BOOM.ID wajib mewaspadai TNC dan Lotac. Keduanya masuk ke golongan top tier berisi pemain paling berbakat di Asia Tenggara. Meski begitu, BOOM.ID punya sejarah baik melawan Lotac, menumbangkan mereka dengan skor meyakinkan 2-0 di laga kemarin.

Harap undian group stage memisahkan TNC dan Lotac tergabung bersama. Setidaknya, satu diantara mereka yang jadi fokus utama BOOM.ID sebelum ke playoff. Bila menang, motivasi BOOM.ID untuk juara sangat terbuka lebar. Selebihnya, Dreamocel harus merebut poin penuh dari tim tier menengah dan babak bonus.

- Lawan Seimbang dan Babak Bonus

Kans terbaik BOOM.ID meraup poin bisa didapatkan kala menantang tim macam Alpha Red, Signify bahkan Geek Fam. Meski kekuatan keseluruhan terbilang fifty-fifty, namun pengalaman dan jam terbang BOOM.ID yang lebih tinggi harusnya jadi pembeda. 

Kemenangan di laga menengah berfungsi sebagai penambah motivasi menghadapi lawan tangguh sekaligus mengukur level kekuatan lawan di Acer Predator 2019 nanti. Jangan sampai BOOM.ID cuma menang di laga hiburan melawan wakil Sri Lanka, PNX Indomitus dan Mongolia, yG.

Jelas Acer Predator League tahun ini jauh lebih sulit ketimbang edisi sebelumnya. Namun BOOM.ID punya dukungan dari para #hungrybeast untuk tampil maksimal dan rebut piala Acer Predator 2019.

Seberapa optimis kalian dengan penampilan BOOM.ID di Acer Predator League 2019?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450