Supremasi Secret Tak Terbendung di ESL One Katowice!

Billy Rifki
25/02/2019 10:40 WIB
Supremasi Secret Tak Terbendung di ESL One Katowice!
twitter, liquipedia

Sejak awal ESL One Katowice 2019 bergulir, Secret sudah dijagokan bakal meraih juara. Di pertandingan semalam (24/2), Gambit Esports pun akhirnya tak berdaya di final dan membuktikan bahwa dugaan banyak orang adalah benar adanya.

Tidak adanya lawan tangguh, setidaknya dengan konsistensi di turnamen ini, membuat perjalanan Secret merajai Spodek Arena terbilang mudah. OG  yang diduga beri perlawanan sengit cuma mampu menggertak di laga pembuka. Bahkan sang juara TI8 tak mampu lolos ke final pasca ditumbangkan oleh Gambit. Tercatat dalam empat pertemuan terakhir, OG jadi bulan-bulanan tim asal CIS tersebut tanpa pernah meraih angka satu kali pun.

Yamisok Nobar

Meski Gambit punya sejarah menjuarai beberapa turnamen minor seperti WePlay! DOTA 2 Madness edisi Winter dan Valentine musim ini, Secret berada di level berbeda. Alhasil, laga final disapu bersih oleh MidOne dan kawan-kawan dengan skor 3-0. Tapi durasi partai final berlangsung cukup panjang dann menandakan karakter bandel dari Gambit yang tak mudah menyerah.

Kemenangan Secret makin lengkap dengan hadiah MVP yang diberikan pada Zai. Melanjutkan tradisi sebelumnya, peraih MVP berhak membawa pulang mobil Mercedes-Benz. Zai kini bisa menemani MidOne jalan-jalan mengelilingi kota Polandia yang damai.

Secret membawa pulang hadiah uang tunai sebesar $125.000 USD, sementara Gambit harus puas dengan $65.000 USD.