Beruntun Juarai Minor dan Major, Ini Rahasia Vici Gaming!

Billy Rifki
25/03/2019 09:39 WIB
Beruntun Juarai Minor dan Major, Ini Rahasia Vici Gaming!
twitter, vpesports

Sebenarnya, awal musim Pro Circuit 2018-2019 tidak berjalan mulus bagi Vici Gaming. Mereka sempat terkena kutukan anti-juara, namun kini Vici Gaming cetak rekor juara Minor dan Major secara beruntun!

Laga pamungkas DreamLeague Major 11 jadi kisah manis untuk Paparazi, Ori, Yang, Fade, dan Dy. Walau lawan mereka adalah Virtus.pro yang sudah menembus tiga kali grand final Major, dan menjuarai satu di antaranya.

Vici tidak gentar, mereka sudah berevolusi berkat prinsip baru yang jadi rahasia mereka. Apa itu? Berikut petikan wawancara dengan Ori, dilansir dari vpesports.

- Perubahan yang Vici Gaming Lalui

"Ya, setelah kualifikasi Major, kami merasa sesuatu harus berubah dan kebetulan hal tersebut terjadi bersamaan dengan Fade yang sedikit kecewa. Apa yang kita pelajari setelah semua ini adalah tiap pemain harus lebih tenang dan mengambil setiap momentum, menjalani pertandingan satu demi satu, dan coba memecahkan masalah sembari menjalaninya."


Fade sempat berpisah sementara dengan Vici Gaming usai kekalahan di kualifikasi untuk DreamLeague Major 11. Masa hiatus sampai bergabung kembali di event LAN StarLadder ImbaTV Minor yang berhasil mereka menangkan, hingga berlanjut menjuarai DreamLeague 11.

- Petuah dari Coach rOtk

Ori mengatakan, "Coach berkata pada kami semua bahwa momen ini (DreamLeague 11) adalah babak baru, awal yang segar, dan dia mendorong kami agar tetap bertarung bersama untuk seterusnya."

Laga antara Vici melawan VP berlangsung sengit, di mana kedua tim bergantian mencuri kemenangan hingga harus ditentukan pada game kelima yang dapat disudahi dengan cepat oleh VG. Kemenangan yang buahkan  $350.000 USD untuk Vici Gaming plus  4.950 circuit point.

Alhasil, poin mereka pun kini masuk kategori aman sebagai peraih tiket otomatis ke The International 2019 mendatang.

Selamat untuk Vici Gaming, semoga jadi awal kebangkitan tim Cina di The International nanti!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441