Dendi & Xepher Hengkang, Masih Dukung Tigers?

Billy Rifki
23/04/2019 10:45 WIB
Dendi & Xepher Hengkang, Masih Dukung Tigers?
instagram

Realita kadang menyedihkan, Tigers semalam (22/4) mengumumkan bahwa dua punggawa kesayangan fans menetapkan hati untuk berpisah. Danil "Dendi" Ishutin dan Kenny "Xepher" Deo tak lagi berkostum Tigers untuk sisa musim 2018-2019.

Sejak Januari 2019, seusai bulan madu manis menjuarai DreamLeague Season 10, performa Tigers malah merosot. Kejutan pertama dimulai dengan hengkangnya midlaner andalan Inyourdream, kemudian Ah Jit menyusul dan berpindah ke Mineski.

Dendi pun datang bersama Mushi, meski tak lama kemudian Mushi pilih hengkang ke Aster. MoonMeander yang loyalis pun pergi tiba-tiba untuk main kembali di region asalnya, Amerika Utara. Sampai akhirnya rentetan hasil buruk kini mendorong Dendi dan Xepher untuk memilih jalan lain ke depannya.

Pesan terakhir Dendi di Tigers berbunyi, "Terima kasih telah memberiku kesempatan bermain di Asia Tenggara untuk tim Tigers. Sungguh pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan. Sayangnya, kami tidak mendapat hasil yang baik sehingga aku mencoba sesuatu yang baru. Aku berharap, kamu sekalian (Tigers) meraih kesuksesan dan semua target yang diinginkan tercapai."

Xepher masih sempat menyumbang trofi Minor untuk Tigers, sementara Dendi lebih sering kandas membawa keberhasilan berarti bagi Tigers. Belakangan, 1437 sebagai kapten juga sering menambal absensi pemain Tigers dengan punggawa cabutan, seperti Raven dan 458, yang bolak-balik menemaninya.

Kepergian Dendi dan Xepher sepertinya menandakan permulaan baru bagi 1437 untuk membentuk tim dengan bakat-bakat yang lebih menjanjikan. Mungkin tidak lagi sekedar untuk jangka pendek, namun lebih jauh ke depan. Kamu bisa membaca pernyataan resmi Tigers melalui link berikut.

Dondo sama Indopride sudah tidak berada di Tigers, apakah fans Indonesia masih setia dukung Tigers?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1668
2 BetBoom Team 1538
3 Team Liquid 1536
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1515
6 Tundra Esports 1487
7 Azure Ray 1465
8 OG 1464
9 G2 x iG 1456
10 VGJ Storm 1450