Cemas Menanti BOOM ID Lolos ke Starladder ImbaTV

Billy Rifki
21/05/2019 10:40 WIB
Cemas Menanti BOOM ID Lolos ke Starladder ImbaTV
liquipedia

Kesempatan kedua bagi BOOM ID untuk menembus EPICENTER Major masih terbuka. Pertama, Dreamocel dan kawan-kawan wajib meloloskan diri ke Starladder ImbaTV Minor Season 2 pada 23-24 Mei mendatang.

Valve bertitah, barangsiapa bertengger di kedua terbaik apalagi menjuarai Minor terakhir di Pro Circuit musim ini dapat tiket menuju Major. BOOM ID sudah tiga kali berpartisipasi di Minor, tentu mereka ingin mencicipi pengalaman dan ketatnya persaingan melawan tim-tim terbaik.

Mampukah BOOM ID mewujudkannya? Harusnya bisa. Yang pasti adalah MYSG+AU bakal jadi lawan mereka. Motivasi balas dendam membara bisa jadi senjata ampuh guna mengeluarkan permainan terbaik pasukan hungrybeast. 

Kemungkinan besar Mineski akan menyusul dari open qualifier mempertimbangkan kelas dari penantang lain tidak ada yang benar-benar mengancam. Satu lagi lawan yang musti diwaspadai oleh BOOM ID mungkin Neon Esports.

Dibanding pesaingnya Team Adroit, Neon lebih unggul secara kohesi dan stabilitas tim karena pemainnya sudah bergabung sejak lama. Sedangkan Adroit adalah tim bentukan mandiri dari beberapa pemain Asia Tenggara.

Namun bukan kekuatan eskternal saja yang wajib diwaspadai oleh BOOM ID, melainkan mentalitas tim yang harus diperbaiki kembali. BOOM ID harus punya cara menanamkan paradigma sebagai tim kuat terutama ketika bertemu lawan yang punya reputasi mengerikan seperti TNC, Fnatic, dan Mineski.

Ya, mengalahkan tim tersebut beberapa kali pertanda BOOM ID punya potensi namun yang musti digodok terus adalah melakukannya secara konsisten. Bila pakem mental juara sudah dihayati, niscaya Pro Circuit musim selanjutnya BOOM ID akan menyodok trinitas kekuatan DOTA 2 Asia Tenggara.

Jujur saja, saat ini melihat BOOM ID berhadapan dengan salah satu di antara TNC, Fnatic, dan Mineski jadi cemas-cemas gelisah sendiri. Menurutmu, seberapa besar kemungkinan BOOM ID lolos ke Starladder ImbaTV Minor Season 2?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441