Gegara Build Ini, Shroud Debut Manis di Dota Underlords!

Billy Rifki
27/06/2019 10:12 WIB
Gegara Build Ini, Shroud Debut Manis di Dota Underlords!
pcgamesn,google

Seiring popularitas Dota Underlords yang meningkat sejak seminggu dirilis, Michael "Shroud" Grzesiek tak ketinggalan ikut mencoba.

Awalnya, Shroud tersungkur di peringkat buncit dari delapan pemain. Namun kombinasi mage-nya perlahan mengantar sang human aimbot unggul 28 ronde, hingga berakhir di babak ke-42. Eksperimen pertamanya main Dota Underlords berkesudahan dengan kemenangan manis.

Yamisok Nobar


Seperti yang pernah diulas sebelumnya perihal kombo dan build Dota Underlords paling mematikan, hero mage memang sangat berbahaya karena mampu menyapu bersih banyak musuh sekaligus.

Shroud terlihat memanfaatkan kekuatan regen mana dari Crystal Maiden, tembakan cahaya dari Keeper of The Light, bola memantul milik Lich, serta skill tambahan dari Puck, Lina, Shadow Fiend, dan Razor. Sementara untuk melindungi barisan penyihir tersebut, Shroud mempercayakan pada Tidehunter dan Kunkka yang juga punya ultimate area mematikan.

Pemain yang bakat menembaknya sudah terkenal sejagat raya memang hobi memainkan gim baru. Dia juga sering memainkan DOTA 2 di sela-sela aktivitas stream titel battle royale seperti PUBG dan Apex Legends.  Shroud tampak menikmati sekali permainan ini, mungkinkah Shroud beralih dan melakukan stream Dota Underlords lebih rutin guys?