Secret Dapat Lawan Enteng, OG Masuk Neraka EPICENTER

Billy Rifki
21/06/2019 10:49 WIB
Secret Dapat Lawan Enteng, OG Masuk Neraka EPICENTER
liquipedia

EPICENTER telah merilis pembagian grup beserta format turnamen untuk Major terakhir musim ini. Tim kuat secara umum dibagi secara merata namun apes bagi OG yang terjebak di grup neraka.

OG mungkin tak ambil pusing, mereka suka melawan siapapun sembari mempertahankan sikap usil yang khas. Namun patut dicermati, calon lawan mereka punya potensi bikin malu sang jawara TI8 bila terlalu banyak bercanda.

Yamisok Nobar

Mulai dari grup A, ada Secret yang digabungkan dengan Fnatic, paiN Gaming, dan Royal Never Give Up. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para penantang, Secret tak akan keluar keringat banyak meskipun ketiga tim tersebut melakukan perlawanan. Performa Secret akhir-akhir ini terlalu laju untuk dihentikan.

Grup B mulai lebih seimbang, setidaknya ada laga panas antara Evil Geniuses dan Liquid. Kedua tim berebut tempat utama di playoff guna mempercepat jalan ke final. Sementara Infamous dan Gambit mungkin harus ikhlas dari sekarang bila berakhir di lower bracket nantinya.

Grup C cukup merata dengan Virtus.pro jadi satu-satunya tim yang paling menonjol. Namun pesaing tim CIS ini bukan lawan sembarang. Alliance, Forward Gaming, apalagi Vici Gaming punya potensi lebih dari cukup untuk mengejutkan Ramzes666 dan kawan-kawan.

Terakhir, OG terhimpit dengan rival PSG.LGD yang memunculkan nostalgia partai ulangan TI8. Mereka juga wajib waspadai jawara dua kali Minor, NiP. Ditambah giant slayer TNC yang punya sejarah manis lawan OG.

Mampukah tim unggulan lolos ke playoff? Atau ada yang terpeleset? Jangan lupa saksikan EPICENTER Major mulai 22-30 Juni mendatang dan pantau terus updatenya di Esports.ID!